1908 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun tak pernah bosan mengajak untuk terus memperkuat toleransi antar umat beragama di kota Samarinda.

Hal ini disampaikan Andi Harun saat menerima audiensi pengurus Persatuan Gereja Indonesia (PGI) kota Samarinda dengan tujuan perkenalan kepengurusan baru berlangsung di ruang VIP Anjungan Karamumus Balaikota Samarinda, Selasa (17/5/2022).

“Bagaimana kita dalam kesehariaannya bisa saling memberkati, saling memberi tanpa melihat agama maupun suku bangsa dan bisa hidup berdampingan,” ucap Andi Harun yang dalam kesempatan itu didampingi kepala Bagian Kesra Setda kota Samarinda Qumarul Zaman.


Andi Harun mengatakan kebhinekaan dan perbedaan adalah satu hal yang alami di Indonesia. Bahkan dalam satu keluarga saja bisa berbeda, apalagi melebar ke satu suku bangsa, itu pasti ada perbedaan.

Yang penting, lanjutnya dalam perbedaan itu masyarakat bisa saling menghormati dan menghargai, serta memperkokoh persatuan. 

Sementara mewakili ketua PGI kota Samarinda Pdt Marson Apui, Ketua I PGI kota Samarinda Pdt Agus Endarsa mengatakan siap menjadi partner pemerintah kota dalam mendukung pembangunan terlebih menjaga dan mempertahankan kota Samarinda yang harmonis dan kondusif.(DON/CHA/KMF-SMD)

Audiensi dengan Wali Kota Samarinda, PKFI Nyatakan Siap Bersinergi

Berita Sebelumnya

Perkuat Strategi, Wawali Pimpin Rapat High Level Meeting TPID Kota Samarinda

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar