135 Kali

SAMARINDA. Meski putri walikota Samarinda Syaharie Jaang, An Nuur Wanda Tisya Anugrah tidak berada di Samarinda, namun tetap memantau perkembangan banjir di Samarinda, bahkan juga menyampaikan kepeduliannya dengan menyalurkan bantuan ke warga terdampak banjir.

"Kita dari Yayasan Anugrah Lentera Cinta dengan ketua yayasan mba An Nuur Wanda Tisya Anugrah BA Psychology, atas arahannya turun membagikan sembako atas nama yayasan," ungkap sekretaris Yayasan Tommy Heristomo.

Tommy menyampaikan Tisya yang lagi menyelesaikan kuliahnya di Jerman, selalu mengikuti informasi tentang kota Samarinda tempat dilahirkannya, termasuk kondisi beberapa hari ini Samarinda sedang tergenang air di beberapa tempat, melalui media sosial (medsos).

"Mba Tisya sangat memperhatikan dan peduli dengan apa yang dialami warga Samarinda. Salam dari mba Tisya untuk warga," tutur Tommy.

Tommy menambahkan, terselenggaranya bakti sosial pedulj banjir ini juga berkat dukungan dua yayasan lainnya, yakni Yayasan Smansa Angkatan 57 dan Yayasan Nadwa Holeesa.

"Semoga apa yang kami berikan atas nama 3 yayasan ini benar-benar bermanfaat dan bernilai ibadah," pungkas Tommy.

Adapun titik bantuan yang dibagi di Pemuda, Bengkuring, Rapak Binuang

dan Posko Taman Cerdas di Jl S Parman.(kmf2)

Penulis/Editor: Doni

Tejo Ajak Warga Bahu Membahu Bantu Korban Banjir

Berita Sebelumnya

Rapat Koordinasi Bencana Banjir Bersama BNPB

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar