1264 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun hadir dalam syukuran Hari Jadi Kota Samarinda ke 354 dan Pemerintah Kota ke 62 tahun yang digelar oleh Forum Kerukunan Ketua RT (Rukun Tangga) se Kelurahan Sungai Pinang Dalam di jalan Proklamasi, Minggu (23/1/2022) malam.

Sedikitnya ada sebanyak 114 ketua RT hadir dalam syukuran malam itu yang berlangsung di kediaman Asisten I Sekretariat Kota Samarinda H Ridwan Tassa.

“Saya sangat senang sekali bisa hadir untuk bersilaturahmi bersama Forum Ketua RT se Kelurahan Sungai Pinang dalam rangka syukuran HUT kota dan Pemkot. Intinya para Ketua RT ini siap mensukseskan program pro Bebaya yang insya Allah akan berjalan mulai tahun ini di seluruh RT di kota Samarinda,”kata Wali Kota kepada media.

Ia berpesan kepada Ketua RT dalam menjalankan program Pro Bebaya nanti

harus amanah. Tujuannya agar manfaat dari program tersebut bisa dirasakan oleh warga yang berada di masing-masing wilayah RT.


"Saya berpesan agar program Pro Bebaya ini bisa dijalankan secara jujur jangan sampai ada penyelewengan agar manfaatnya bisa maksimal dirasakan masyarakat,”pesannya.

Wali Kota juga berharap, dalam mewujudkan Samarinda sebagai kota pusat peradaban, antara Pemerintah dan Ketua RT harus tetap bersinergi dalam mewujudkan program pembangunan sesuai visi dan misi Wali kota dan Wakil Wali Kota Samarinda

“Kedepannya antara Pemerintah dan Ketua RT harus kompak dalam perkuat kesatuan dan selalu bergotong-royong dalam mewujudkan pembangunan di kota Samarinda. Karena ini semua harus dilakukan secara bersama-sama,” urainya memungkasi.

Acara syukuran dan silaturahmi tersebut juga dirangkai dengan menyerahkan sembako kepada 114 Ketua RT se Kelurahan Sungai Pinang Dalam. Malam itu Wali Kota hadir bersama Ketua TP PKK Samarinda Rinda Wahyuni. (HIR/CHA/KMF-SMD)


Sidang Paripurna HUT Kota Samarinda Bertabur Penghargaan, Wali Kota Apresiasi Para Pendahulu

Berita Sebelumnya

Andi Harun Berbaur Bersama Ribuan Goweser

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar