145 Kali

    SAMARINDA. Mewakili Walikota Samarinda, Sekretaris Daerah Sugeng Chairuddin melepas 1.300 atlet, pelatih dan official Kota Samarinda di ajang Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) VI Kaltim yang akan berlangsung 29 November sampai 12 Desember 2018 di Sangatta, Kutai Timur.

    Ada 53 Cabang Olahraga (cabor) yang dipertandingkan pada Porprov VI kali ini. Jumlah tersebut termasuk rekor baru yang tercipta untuk satu kegiatan multievent, pasalnya Olimpiade hanya mempertandingkan sekitar 20 cabor, Asian Games 40 cabor, dan Pekan Olahraga Nasional (PON) sekitar 38 cabor.

    Sekda mengungkapkan penyelenggaraan Porprov ini momentum untuk menorehkan prestasi khususnya Kota Samarinda di bidang olahraga, menjadi sarana pembinaan dan pencarian bibit-bibit  Atlet yang potensial serta memberikan kesempatan para atlet junior.

    "Keberhasilan tidak hanya dipengaruhi faktor latihan dan sarana prasarana latihan akan tetapi dengan disertai berdoa kepada Tuhan, Insya Allah keberhasilan yang kita inginkan bisa tercapai," tutur Sugeng.

    Selanjutnya diakhir sambutan Sugeng berpesan agar para atlet selalu menjunjung tinggi sportifitas dan nama baik Kota Samarinda   

    "Selamat berjuang, jadilah juara, jadilah pemenang," pungkasnya menyemangati para atlet.(kmf7)

Penulis:Alif Akbar

Diskominfo Siapkan Jaringan Internet untuk OPD

Berita Sebelumnya

Walikota Raih Penghargaan Pelayanan Publik. DPMPTSP Kategori Prima, Discapilduk Sangat Baik

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar