1156 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEW-Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun menghadiri dan menyaksikan pelantikan Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Badan Musyawarah Antar Gereja Nasional (BAMAGNAS) kota Samarinda, Rabu (26/1/2022) malam di gedung Convention Center LDCC GBI ROCK, jalan DI Panjaitan.

Hadir pada malam itu, Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) BAMAGNAS Kalimantan Timur (Kaltim) Dr Abriantinus di Lamin Damai yang langsung melantik kepengurusan baru  DPD BAMAGNAS Samarinda serta turut hadir juga Kapolresta Samarinda Kombes Pol Ary Fadli, Dandim 0901/Samarinda Letkol Novi Herdian serta Ketua MUI Samarinda KH Zaini Naim. 

Mengawali pidatonya, Wali Kota mengucapkan selamat dan sukses atas pelantikan BAMAGNAS Kota Samarinda. Ia menginginkan kepengurusan baru hatus tetap semangat dalam bertugas sebagai pelayan mulia.


Wali Kota Samarinda ini juga memiliki harapan kepada seluruh anggota BAMAGNAS agar berkomitmen menggerakkan organisasi dalam rangka mendukung program pemerintah untuk mewujudkan warga kota yang religius, unggul dan berbudaya.

"Ini juga bagian dalam mendukung visi Kota Samarinda sebagai Kota Pusat Peradaban, dan pengurus harus siap menjalankan organisasi ini demi kepentingan publik dan masyarakat luas, bukan malah menjadikan organisasi ini menjadi kepentingan pribadi. Karena jabatan adalah amanah, bukan untuk mengambil fasilitas atau usaha cari keuntungan." jelasnya.

Ia juga menitipkan pesan  agar para pengurus organisasi bisa memperkuat sinergitas dan berkolaborasi yang merupakan kunci utama dalam proses pembangunan. Sehingga sambung dia dengan sinergitas tadi pastinya akan tercipta harmonisasi dari setiap elemen yang akan menghasilkan ketentraman serta kondusifitas dalam berkehidupan.

"Karena modal awal arah percepatan pembangunan di segala bidang adalah kondisi wilayah yang nyaman dan kondusif, dan saya berharap BAMAGNAS Kota Samarinda selalu menjaga persatuan dan kesatuan di kota Tepian." kata Andi Harun memungkasi. (FAN/CHA/KMF-SMD)


Virtual Bersama Menteri ATR, Wali Kota Siap Menjalankan Kembali Program PTSL

Berita Sebelumnya

Wali Kota Pastikan Dukung Kegiatan IWAPI

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar