81 Kali

SAMARINDA. Ketua Tim Penggerak PKK Kota Samarinda Hj Rinda Wahyuni Andi Harun kembali mengajak warganya untuk mendukung program-program Pemkot Samarinda dalam mewujudkan Samarinda sebagai Kota Pusat Peradaban di bawah kepemimpinan Wali Kota Dr H Andi Harun dan Wakil Wali Kota Dr H Rusmadi.

 

Hal ini disampaikannya pada Safari Ramadhan TP PKK Kota Samarinda dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Samarinda yang ke-9 di Kecamatan Samarinda Kota, tepatnya di masjid Al - Misbah Jalan Abdul Muthalib, Senin (3/5/2021)

 

Pada kesempatan itu Rinda didampingi Wakil Ketua PKK Hj Herli Warsita Rusmadi dan ketua DWP Hj Titing Qomariati Sugeng.

 

Selain bersilaturahmi dengan warga kecamatan Samarinda Kota, Rinda  menghimbau kepada warga agar selalu menjaga Protokol Kesehatan.

 

Istri Wali Kota Samarinda ini juga menyampaikan Program Prioritas Wali Kota dan Wakil Wali Kota Samarinda diantaranya penanganan Covid 19,  kebersihan kota, penanganan banjir yang selama ini menjadi momok.

 

“Semoga program Pemerintah untuk menjadikan Kota Samarinda sebagai Kota Peradaban bisa terwujud. Oleh karena itu mari kita dukung program-program pemerintah untuk memajukan Kota Samarinda yang kita cintai ini,” ucapnya.

 

Ia juga mengajak untuk menjaga kebersihan kota dengan tertib membuang sampah mulai pukul 18 :00 - 06 : 00 WITA dan  tidak membuang sampah sembarang apalagi membuang sampah ke sungai.

 

Sekretaris Camat Samarinda kota Fahmi Muzakir  berharap kepada warga Samarinda agar mendukung segala program wali kota dan wakil wali kota untuk memajukan Kota Samarinda.

 

“Sebagus apapun program Pemerintah tidak akan berhasil apabila kita sebagai warganya tidak mendukungnya. Karena semua itu untuk kepentingan dan kebaikan warga kota Samarinda," tutupnya.

 

Di penghujung acara Ketua TP PKK Kota Samarinda membagikan santunan kepada anak yatim, janda serta kaum masjid serta meninjau Bazar yang dilaksanakan oleh PKK Kecamatan Samarinda Kota dan didukung oleh Dinas Pertanian Samarinda. (EKO/DON/KMF-SMD)

 

Andi Harun Ikuti Rakor Persiapan Idul Fitri, Pesan Mendagri Zona Merah dan Orange Dilarang Shalat Ied

Berita Sebelumnya

Mudik Ditiadakan, Mulai 6 Mei Tim Satgas Kota Standby di Posko Bandara APT Pranoto

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar