21 Kali

SAMARINDA. Setelah pekan lalu (7/12) Walikota Samarinda Syaharie Jaang meresmikan Masjid Ar-Raudah yang naik kelas dari sebelumnya Langgar At-Taufiq di Gg Tinggiran, Jl Pangeran Suryanata, Jumat (13/12) tadi giliran Wakil Walikota Samarinda Muhammad Barkati hadir dalam agenda Safari Jumat Pemkot Samarinda.

 

Wawali dalam kesempatan itu merasa bangga dan sebuah kehormatan bisa bersilaturahmi dengan jamaah Shalat Jumat Masjid Ar-Raudah. Wawali yang didampingi Asisten III Setda Kota Samarinda Ali Fitri Noor, Kabag Kesra Setda Abdul Jami dan beberapa Camat, serta Lurah kembali mengingatkan untuk jeli terhadap berita hoax.

 

“Sekarang ini banyak beredar berita tentang penculikan. Ini berita hoax. Tapi perlu kita ambil hikmahnya bagaimana kita memperhatikan dan menjaga anak kita, jangan lain. Mari kita lebih jeli dan teliti dalam kabar hoax,” katanya.

 

Barkati juga menyampaikan kehadiran Panggilan Darurat 112 layaknya 911 di Amerika.

 

“Kalau kecelakaan, perkelahian, urusan PDAM, PLN, kemacetan dan lainnya bisa menghubungi nomor 112. Ini gratis, tapi jangan juga dibuat iseng,” imbuh Wawali.

 

Wawali juga mengapresiasi semangat warga yang memiliki kepedulian tinggi untuk rumah ibadah seperti masjid ini, yang awalnya langgar, kemudian direhab dan ditingkatkan menjadi masjid. (kmf2)

 

Penulis/Editor: Doni

Pesan Natal Wawali, Dari Lilin Hingga Persatuan Keberagaman

Berita Sebelumnya

Wawali dan Ketua DPRD Samarinda Serahkan Laporan Hasil Pemeriksaan Kinerja

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar