184 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Dalam kondisi Kota Samarinda yang diguyur hujan, Wakil Wali Kota Samarinda, Dr H Rusmadi tetap menghadiri Safari Jum'at (25/06/2021), kali ini Masjid Al-Azhar Kelurahan Harapan Baru menjadi tuan rumah atas terselenggaranya agenda rutin Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PC-NU) Kota Samarinda.

Dalam kunjungannya kali ini Rusmadi tak henti-hentinya meminta dukungan kepada warga Kelurahan Harapan Baru untuk sama-sama menjaga Kebersihan.


"Demi membangun Samarinda sebagai kota modern, maju, bersih dan indah, Pemerintah Kota Samarinda saat ini memberi perhatian serius terhadap kebersihan, hal ini akan terwujud apabila antara Pemerintah dan warganya saling bersinergi untuk bahu-membahu membersihkan dan mempercantik daerahnya. Program Pro Bebaya yang bernilai Rp 200 juta per RT ini  diharapkan bisa memaksimalkan setiap RT untuk membangun, membersihkan, dan mempercantik lingkungannya,” ujar Rusmadi.

Pasangan Wali Kota Samarinda, Andi Harun ini pun juga memperingatkan warganya untuk tetap menjaga protokol kesehatan (Prokes) dengan menghindari kerumunan.(HIR/DON/KMF-SMD)


Ditemui Pemerhati Lingkungan, Wawali Pastikan Jalan Protokol Kini Steril TPS

Berita Sebelumnya

Satpol PP Sterilkan PKL Polder Air Hitam dan Jalan Jelawat

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar