1874 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS – Wakil Wali Kota Samarinda Dr H Rusmadi mengaku bangga sebagai alumni Fakultas Pertanian (Faperta) Universitas Mulawarman (Unmul) karena Faperta banyak melahirkan sosok-sosok orang penting yang menduduki posisi strategis di pemerintahan daerah.

“Kebanggaan saya sebagai alumni fakultas ini. Sungguh berbeda dengan fakultas-fakultas lainnya, Faperta banyak melahirkan sosok-sosok penting yang menduduki posisi strategis di pemerintahan daerah. Katakan saja Pak Irianto Lambrie pernah menjabat Gubernur Kalimantan Utara dan Sekprov Kaltim, kemudian Pak Isran Noor sekarang Gubernur Kalimantan Timur. Kita sangat bangga,” ucap Rusmadi dalam sambutannya saat menghadiri Halal bi Halal keluarga besar Faperta Unmul di Gedung Rahmat Hernadi Faperta Unmul Samarinda, Kamis (12/5/2022).

Rusmadi yang pernah menjadi Dekan Faperta Unmul ini mengatakan tidak hanya itu, ada juga alumni lainnya almarhum Adi Dharma mantan wali kota Bontang. Isran Noor pun sebelum menjadi Gubernur pernah menjabat Bupati Kutai Timur.


“Apalagi Sekda. Banyak yang lahir dari almamater kita. Dari zamannya Pak Syafur, Fadly, Aji Erlinawati, dan jangan lupa juga Sekda Provinsi Rusmadi. Kebanggaan terhadap almamater itu menjadi kewajiban bagi kita semua,” ucap Rusmadi yang juga ketua IKA Faperta Unmul.

Oleh karena itu Rusmadi menyampaikan terima kasih kepada para rektor, dekan, dan dosen serta civitas akademika sehingga Faperta Unmul banyak melahirkan para sosok yang menduduki posisi strategis di pemerintahan daerah.


Sebelumnya masih dalam suasana Idul Fitri, Rusmadi yang hadir bersama isteri Hj Herli Warsita menyampaikan permohonan maaf lahir dan bathin kepada semua keluarga besar Faperta Unmul yang hadir dalam halal bi halal ini.

“Jangan susah dan malu untuk meminta maaf, terlebih kepada yang lebih senior. Begitu pula dengan junior juga jangan malu untuk meminta maaf. Dengan junior pun kita bisa pula ada salah. Memang meminta maaf kadang masih dianggap rendah. Oleh karena itu, atas nama pemerintah kota, wakil wali kota, keluarga dan pribadi saya menghaturkan permohonan maaf lahir dan bathin,” tutur Rusmadi. (DON/ASYA/KMF-SMD)

Wali Kota dan Putranya ‘Jualan’ Minyak Goreng Murah, Terus Lakukan OP Selama Warga Membutuhkan

Berita Sebelumnya

Sekda Pasang Target, Tahun 2024 Angka Stunting di Samarinda Turun ke 11 Persen

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar