1156 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Tak hanya banyak memiliki potensi berupa para musisi berbakat yang kerap kali muncul di tiap audisi nasional. Kota Samarinda juga banyak memiliki Da’i berprestasi yang tidak diragukan kualitasnya. Kali ini Rudini yang biasa dikenal dengan Rudini Da’i Pramuka menjadi duta Samarinda pada ajang Akademi Sahur Indonesia (AKSI) 2022 di Indosiar.

“Alhamdulillah, kami sebanyak 24 peserta sudah menjadi wakil daerah kami masing-masing. Saya mewakili Kota Samarinda, nanti akan tampil pada AKSI di Indosiar pada bulan Ramadan setiap waktu sahur,” ucap Rudini saat Audiensi dengan Wakil Wali Kota (Wawali) Samarinda Dr H Rusmadi di Balai Kota Samarinda, Senin (21/3/2022) siang.

Kedatangan Rudini sendiri selain menyampaikan kabar gembira, juga sekaligus meminta dukungan dan doa restu agar bisa meraih prestasi terbaik.

“Tidak menyangka tahun ini bisa lolos. Mohon doa dan restu, baik kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota maupun warga Samarinda juga Kaltim agar bisa mendoakan dan memberikan dukungan kepada saya,” pinta Rudini yang juga aktivis Pramuka ini.

Sesuai dengan ciri khasnya, ia mengaku membawa beberapa pasang seragam Pramuka yang nanti akan digunakannya saat tampil.

Sementara Rusmadi memberikan apresiasi luar biasa dan mendoakan prestasi terbaik bisa diraih.

“Jangan terlalu dijadikan beban. Tapi tetap ikhtiar untuk meraih yang terbaik. Kalau tidak ada beban, akan tampil lepas dan mudah-mudahan bisa meraih yang terbaik. Insyaallah,” tutur Rusmadi.

Rusmadi juga mengajak seluruh jajaran di Pemerintah Kota Samarinda dan warga Samarinda serta warga Kaltim untuk mendoakan dan memberikan dukungan kepada Rudini.

“Kita semua warga Samarinda, warga Kaltim, khususnya kakak-kakak, adik-adik Pramuka se-Indonesia agar bisa memberikan dukungan kepada Bang Rudini,” ucap Rusmadi yang juga Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Samarinda ini. (DON/HER/KMF-SMD)

Sambut Danlanud Dhomber Baru, Wali Kota Sampaikan Samarinda Aman

Berita Sebelumnya

Aktif dan Peka Sosial, Rusmadi Sambut Positif Ikatan Purnatugas PNS Wanita

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar