78 Kali

SAMARINDA. Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kota Samarinda, Hj Rinda Wahyuni Andi Harun tak bosan-bosannya mengimbau warga untuk selalu taat terhadap protokol kesehatan (prokes). Terutama untuk mengurangi risiko terpapar Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

 

Seperti yang dilakukannya saat Safari Ramadan di Masjid Al Ma'ruf, Samarinda Ulu, Selasa (4/5/2021) pagi.

"Alhamdulillah hari ini adalah Safari Ramadan yang terakhir setelah sebelumnya kita keliling di sejumlah kecamatan lain. Semoga tujuan silaturahmi kita dapat meningkatkan iman dan taqwa," kata Rinda Wahyuni didampingi Wakil Ketua TP PKK Samarinda Hj Herli Warsita Rusmadi serta Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Samarinda Hj Titing Qomariyati Sugeng Chairuddin.

 

Mengingat kondisi pandemi Covid-19 yang saat ini belum melandai, sehingga Rinda mengingatkan kepada masyarakat untuk jangan mudik dan selalu patuh terhadap prokes.

 

"Mari kita dukung program pemerintah, apalagi Samarinda masih di zona kuning. Untuk itu tolong selalu patuhi prokes," pesannya.

 

Sementara Camat Samarinda Ulu Muhammad Fahmi menyatakan apresiasinya di kegiatan rutin TP PKK dan DWP. Tak kalah penting lagi disampaikan untuk selalu menjaga kondusifnya Kota Samarinda sehingga Samarinda tetap menjadi kota yang aman, damai, dan nyaman dihuni warganya tanpa ada perpecahan.

 

Dalam Safari Ramadan itu, dirangkai pula dengan Tausiyah Ustaz Mansyur, pembagian doorprize menarik, serta kegiatan bazar murah. (BAR/HER/KMF-SMD)

 

Pemkot Samarinda Apresiasi Program Padat Karya Kemenhub

Berita Sebelumnya

Kasus Covid-19 Menurun, Rusmadi Ingatkan Warga Tak Boleh Lengah Seperti India

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar