66 Kali

    SAMARINDA. Ratusan jamaah menghadiri Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW 1440 H yang dilaksanakan oleh majelis Ta' lim Al - Wali dibawah binaan Walikota Samarinda Syaharie Jaang di  kediaman pribadi Walikota Jl Adam Malik Perum Citra Griya, Kamis (27/12).

    Peringatan Maulid juga diisi dengan pembacaan maulid oleh para jamaah yang hadir yang dipimpin oleh Habib Nasir bin syeh Abi Bakar dan pembacaan ayat suci Al Qur'an oleh Ustad Tubagus Syahroni.

    Jaang menyanpaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh jamaah yang telah menyempatkan hadir pada peringatan Maulid Nabi Muhammad 1440 H yang dilaksanakan di Majelis Ta'lim Al - Wali.

    "Majelis ini juga rutin dilaksanakan setiap Kamis malam yang langsung dipimpin  Ustad Abdul Rachman S.Pdi," terangnya.

    Jaang mengharapkan kegiatan majelis taklim yang hampir tidak ada hentinya di dilaksanakan tiap hari di tempat tempat yang berbeda bisa menjauhkan dari bala bencana.

    Tusiah disampaikan oleh Habib Nasir bin Syeh Abi Bakar yang merupakan pimpinan Majelis Ta'lim Qolbun Salim Samarinda Seberang dan Ustad Maulidi SH M.Si.

    Hadir dalam acara tersebut Sekretaris Kota Samarinda Sugeng Chairuddin, Kepala Kementrian Agama Kota Samarinda Masdar Amin, Plt Ass I Tejo Sutarnoti, Ass II Endang Liansyah, Kepala OPD, Camat serta Lurah Se Kota Samarinda.(kmf10)

Penulis: Eko

Biasa Ber-AC, Tadi Pejabat Dilantik di Lapangan

Berita Sebelumnya

PDAM Dibantu Excavator dan Forklift, Dukungan Operasional dari BRI dan Mega Syariah

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar