12 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang melaksanakan buka puasa bersama Ikatan Kerukunan Keluarga Berau – Samarinda (IKKBS) di Aula Rumah Jabatan Walikota, baru-baru ini.

Buka puasa bersama tersebut dirangkai dengan shalat magrib kemudian dilanjut shalat Isya dan tarawih bersama di Musholla Rumah Jabatan.

Pada kesempatan ini Walikota Samarinda menyampaikan terima kasih kepada warga Berau yang merantau dan tinggal di Kota Samarinda atas kontribusinya turut membantu membangun, menjaga dan bersama memelihara Kota Samarinda yang merupakan Ibu Kota Provinsi Kalimantan Timur ini.

“Terima kasih sudah turut membantu memberikan ide, masukan – masukan positif kepada kami dalam membenahi dan membangun Kota kita tercinta ini,” ucap Jaang.

Sementara ketua IKKBS, Syarifuddin Arsyad mengatakan IKKBS ini sebagai tempat membangun kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar warga Berau di Samarinda. 

Mantan Pelaksana tugas (Plt) Bupati Berau ini juga menyampaikan IKKBS sangat mendukung program-program Pemerintah Kota Samarinda.

“Keluarga Berau ini tetap mendukung program yang ada di kota Samarinda, seperti program Hijau Bersih Sehat (HBS), jadi kami berharap kepada warga Berau yang merantau dan tinggal di Samarinda, dukunglah program – program Walikota kita ini terutama di lingkungan tempat tinggal masing – masing,” ujar Agay sapaan akrab Syarifuddin Arsyad. (kmf13)

Penulis: Ferdi -- Editor: Doni

Di Kampung Baqa, Ingatkan perangi Berita Hoax

Berita Sebelumnya

Program Kotaku Bakal Sasar Kawasan Bantaran Sungai Karang Mumus

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar