86 Kali

    SAMARINDA. Memperingati hari ibu yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2018, gabungan organisasi perempuan di lingkungan Pemkot Samarinda, mulai dari tim pengerak PKK, Dharma Wanita Persatuan hingga Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Samarinda menggelar bhakti sosial di yayasan Kharisma, Jl Padat Karya, Kecamatan Samarinda Utara.

    Kegiatan yang berlangsung, Sabtu (22/12) pagi tadi dipimpin langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) kota Samarinda Titing Qomariati Sugeng.

    Beragam bantuan yang diserahkan pagi itu dengan harapan bisa bermanfaat bagi penghuni panti asuhan yayasan Kharisma.

    Mulai dari bahan sembako hingga kebutuhan pakaian layak pakai.

    Disela memberikan bantuan tadi, Titing menuturkan kalau semua bantuan yang disalurkan tersebut merupakan sumbangan dari gabungan organisasi perempuan yang ada dilingkungan Pemkot Samarinda.

    "Kegiatan sosial ini merupakan agenda tahunan kami sebagai bentuk silaturahmi dan kepedulian kita kepada pihak-pihak yang memang sangat membutuhkan bantuan," ungkap istri dari Sekretaris Daerah Kota Samarinda ini.

    Sehingga sambung dia, peringatan Hari Ibu tak hanya sekadar momen seremonial, melainkan ada langkah aksi sebagai bentuk langkah peduli bersama.

    Tentu saja tambahnya, kegiatan bhakti sosial tadi tidak hanya berhenti sampai di sini saja.

    “Saya berharap, untuk kedepan kami mampu berbuat lebih banyak kepada pesantren dan panti asuhan yang ada di wilayah kota Samarinda," tuturnya mengakhiri. (kmf4)

Penulis: Echa

Kemarin Kunjungan Lapangan, Malam Ini Terima Penghargaan

Berita Sebelumnya

BPBD Komitmen Pasang Rambu dan Papan Informasi Bencana

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar