167 Kali

SAMARINDA. Semangat mencegah penyebaran virus corona alias Covid-19, bukan hanya bergelut bersama jajaran pemerintahan untuk membuat kebijakan, tapi Wakil Walikota Samarinda M Barkati juga melakukan aksi nyata penyemprotan desinfektan. Pagi tadi wawali melakukan penyemprotan di Langgar, TPA dan Posyandu di 2 RT Kelurahan Karang Asam Ulu.

 

“Alhamdulillah pagi ini kami masih diberikan kesehatan dan tekad kuat bersama memerangi corona dengan melakukan upaya pencegahan penyebaran virus melalui penyemprotan desinfektan di rumah ibadah dan fasilitas umum,” ucap Barkati disela-sela penyemprotan, Senin (30/03) pagi.

 

Menurut Barkati, penyemprotan desinfektan tidak cukup hari ini saja, tapi rutin dengan jeda beberapa hari sekali agar benar-benar terjaga.

 

“Kita tidak tahu setelah disemprot, besok ada kontak lagi di fasilitas umum ini,” kata Barkati.

 

Oleh karena itu, Barkati menyampaikan terima kasih kepada para relawan yang juga telah melakukan penyemprotan. Semakin banyak yang melakukan semakin bagus. Memang kita harus bergotong-royong memerangi corona, kerja bersama dan ikhlas. Semoga kita mendapatkan balasan yang terbaik dari Allah SWT dan terlindungi dari bahaya virus,” imbuh Wawali.

 

Dia pun mendoakan semua warga agar selalu dalam keadaan sehat dan terlindungi dari wabah ini.

 

“Mari kita laksanakan anjuran Pemerintah, belajar dan bekerja di rumah. Jangan lupa terus kita berdoa semoga wabah ini segera berakhir,” tutur Barkati. (KMF2)

 

Penulis: Doni —Editor: Redaksi

Hasil Rakor Forkopimda, Samarinda Berlakukan Jam Malam, Tutup Jalur ke Balikpapan dan Pelabuhan Penumpang

Berita Sebelumnya

Walikota Ditunjuk Langsung Jadi Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19, Dilarang Mendelegasikan

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar