428 Kali

SAMARINDA. Kegiatan Safari Ramadan TP PKK Kota Samarinda dan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Samarinda pada ramadhan ke-14 ini memasuki safari yang ke 5 dari 10 kecamatan yang dijadwalkan.

 

Kali ini rombongan PKK Samarinda menyambangi Masjid Baitul Muslim, Jalan Joyo Mulyo, Kelurahan Lempake Kecamatan Samarinda Utara, Senin (26/4/2021) pagi.

 

Agenda Safari Ramadan ini sendiri sebagai bentuk silaturahmi TP PKK Kota Samarinda dan DWP Kota Samarinda dengan warga sekitar Kecamatan Samarinda Utara yang terbagi dalam 8 kelurahan. Kegiatan ini juga dirangkai dengan acara pengajian, tauziyah, memberikan santunan dan paket sembako kepada anak yatim, lansia, imam dan kaum masjid.

 

Lalu diakhiri dengan tinjauan langsung ke pasar murah yang diadakan Dinas Koperasi dan UKM.

 

“Tujuan dari safari ini sendiri adalah untuk bersilaturahim dengan warga sekitar Kecamatan Samarinda Utara. Selain itu kami juga memberikan santunan baik dari TP PKK Kota Samarinda, Dharma Wanita Kota Samarinda dan seluruh donatur yang ikut serta berbagi dalam bulan mulia ini,” kata Ketua TP PKK Kota Samarinda Hj Rinda Wahyuni Andi Harun yang didampingi Wakil Ketua TP PKK Hj Herli Warsita Rusmadi dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Kota Samarinda Hj Titing Qomariyati Sugeng Chairuddin.

 

Rinda Wahyuni juga sangat mengapresiasi dengan keberadaan pasar murah di halaman Masjid Baitul Muslim yang langsung dihadiri Kepala Dinas Koperasi dan UKM Ibnu Araby. 

 

“Kami sangat mengapresiasi dengan adanya bazar murah ini, terima kasih kepada Dinas Koperasi dan UKM atas partisipasinya dalam kegiatan Safari Ramadan bersama  bazar murahnya. Tetapi yang terpenting kita semua harus tetap menjalankan protokol kesehatan supaya tidak ada klaster baru dari kegiatan ini. Kita berharap Samarinda bisa menjadi zona hijau karena sekarang masih kuning dan orange,” ungkapnya.

 

Sementara, Camat Samarinda Utara Syamsu Alam mengaku sangat berterima kasih telah mendapat kunjungan dan santunan dari Safari Ramadan TP PKK Kota Samarinda dan DWP Kota Samarinda.

 

“Kegiatan ini sangat mulia terlebih di bulan penuh berkah ini semoga kita semua mendapatkan barakah yang berlimpah dari Allah SWT,” ungkapnya. Bay/Cha/KMF-SMD

 

Perlu Rp8,2 Miliar untuk Tembus UHC Kota Samarinda

Berita Sebelumnya

Jembatan Mahkota II Resmi Ditutup Sementara

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar