1659 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda, Dr H Andi Harun mengikuti kegitan Organisasi Radio Amatir Republik Indonesia (ORARI) lokal yang telah turut serta ambil bagian menyiarkan Hari Jadi Kota Samarinda ke-354 dan Hari Ulang Tahun (HUT) Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda ke-62 di Command Center Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Samarinda, Sabtu (22/1/2022) pagi.

ORARI lokal Samarinda yang diketuai Rafiddin Rizal YB7WR itu mengadakan Special Call dengan Call Using Eight Hotel Three Five Sierra Mike Delta 8H354SMD, di mana kegiatan ini sebagai media promosi Kota Samarinda dan menunjang sektor pariwisata. Kegiatan ini merupakan komunikasi dua arah, baik melalui frekuensi 144 Megahertz untuk lokal Samarinda dan sekitarnya serta kota-kota lainnya, maupun frekuensi 7 Megahertz yang melibatkan anggota Radio Amatir di seluruh Indonesia.


Wali Kota Andi Harun dalam penyampaiannya menggunakan Handy Talky (HT) jarak jauh, berharap kegitan ini dapat memberikan nilai positif bagi Kaltim, khususnya Kota Samarinda, yang mana baru saja Kaltim dan Samarinda merayakan ulang tahun. Terutama dalam upaya mewujudkan Samarinda sebagai Kota Pusat Peradaban.

“Dengan mengucapkan Bismillahirrahmanirrahim, kegiatan Special Call Eight Hotel Three Five Four Sierra Mile Delta (Call 8H354SMD) dalam rangka Hari Jadi Kota Samarinda ke-354 dan HUT Pemerintah Kota Samarinda ke-62 dinyatakan dibuka. Saya berharap kepada pengguna radio amatir di mana pun berada dan di seluruh Republik Indonesia untuk dapat berkunjung ke Kaltim khususnya Kota Samarinda. Terutama untuk menikmati sejumlah destinasi wisata yang ada di Kota Tepian,” ajak Wali Kota menggunakan HT jarak jauh. (FAN/HER/KMF-SMD)

Andi Harun Berbaur Bersama Ribuan Goweser

Berita Sebelumnya

Usai Pimpin Apel HUT Kota, Andi Harun-Rusmadi Ziarah ke Makam Anang Hasyim dan Nusyirwan Ismail

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar