1103 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun mendapat kesempatan untuk meletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Ihsan, di jalan Damai RT 27, Kelurahan Sidodamai, Kecamatan Samarinda Ilir, Kamis (10/2/2022).

Mengawali sambutannya pagi itu, orang  nomor satu di kota Tepian ini mengutip hadist nabi Muhammad SAW, yang berbunyi barang siapa yang bersedekah membangun masjid, maka Allah akan membangunkan rumah baginya seperti itu pula di surga.


“Saya pribadi akan menyumbang, harapan saya para pejabat Pemkot harus ada yang menyumbang seperti Camat dan Lurahyang hadir pada hari ini," ajaknya.

AH -begitu Andi Harun disapa- sangat mendukung dan mengapresiasikan terkait pembangunan masjid ini. Menurutnya inisiasi tersebut sesuai dengan visi dan misi Pemerintah Kota (Pemkot) Samarinda tentang pembinaan dan peningkatan keagamaan.

Untuk diketahui, lahan pembangunan Masjid Al Ihsan merupakan hasil dari tanah wakaf masyarakat sekitar yang memiliki luas sebesar 500 meter persegi dan akan dibangun masjid seluas 203 meter persegi.(BAR/CHA/KMF-SMD)


Wawali Minta Dinsos Verifikasi Data PBI-JK

Berita Sebelumnya

Buka Street Food Festival, Andi Harun : Tetap Prokes, UMKM Bangkit!

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar