837 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun menerima kunjungan Tiger Community Samarinda (TCS), Rabu (9/2/2022) sore, di gedung Balai Kota.

Wakil Ketua TCS, Herman, menjelaskan kunjungan ini bertujuan menjalin silaturahmi dan meminta arahan kepada Wali Kota Samarinda.


Dalam silaturahmi tersebut, Wakil Ketua TCS Samarinda memperkenalkan satu persatu pengurus dan anggota TCS Samarinda yang hadir. Selain itu, komunitas ini juga memaparkan kegiatan-selama terbentuk, seperti touring ke beberapa daerah di Kalimantan, pulau Jawa dan Bali hingga kegiatan sosial yang rutin dilakukan setiap tahun dengan memberikan bantuan kepada panti asuhan dan panti jompo.

Sementara itu, Wali Kota Samarinda Andi Harun mengapresiasikan keberadaan TCS yang aktif menggelar berbagai kegiatan sosial.


“Komunitas ini merupakan wujud sebuah hobi dan kesenangan untuk menggunakan motor-motor, khususnya Honda Tiger. Saya kira komunitas TCS ini luar biasa. Komunitas yang sebenarnya disukai banyak orang, hanya saja yang melaksanakannnya hanya orang terbatas,” ujarnya.

Sore itu, Wali Kota juga berkesempatan melepas empat rider yang akan touring dari Samarinda menuju kilometer 0 di Sabang Indonesia.(HEN/CHA/KMF-SMD)

Buka Street Food Festival, Andi Harun : Tetap Prokes, UMKM Bangkit!

Berita Sebelumnya

PT Samaco Dapat Lampu Hijau, Wali Kota Beri Waktu 14 Hari Kepada Tim Kecil Lakukan Rekontruksi PKS MLG

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar