3477 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Wakil Walikota Samarinda, Dr H Rusmadi melantik pengurus Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Samarinda Periode 2022-2026 di Hotel Bumi Senyiur pada  Hari Selasa (24/05/2022) siang.

Ketua sebelumnya, Zaini Naim kembali terpilih untuk melanjutkan kepemimpinan FKUB periode 2022-2026 tersebut. Wakil Walikota Samarinda, Dr H Rusmadi pun mengapresiasi pengukuhan tersebut.


"Forum Kerukunan Umat Beragama itu penting untuk kita bisa menjalin silaturahmi antar umat beragama, dan tentunya mencegah bibit pertikaian antar umat beraga. Ini terbukti sukses, karena di Kota Samarinda sampai sekarang ini terjaga perdamaiannya, dan terjaga kerukunannya". Terang Rusmadi.

Pasangan Walikota Samarinda, Dr H Andi Harun tersebut pun berharap FKUB terus menjaga kesolidan, dan menjaga toleransi, serta menjadikan Samarinda menjadi Kota Peradaban.

Acara dirangkai dengan pemberian bantuan dari Kementerian Agama Kota Samarinda sebesar 40 Juta Rupiah yangg diserahkan oleh Wakil Wali Kota Samarinda, Dr H Rusmadi kepada Ketua FKUB terpilih, Zaini Naim(THR/ASYA/KMF-SMD)


Wawali Pimpin Rapat Sosialisasi SK TIM P3DN

Berita Sebelumnya

Kemeriahan MTQ Kaltim Dimulai, Dibuka Gubernur Kaltim Diikuti 847 Peserta

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar