45 Kali

SAMARINDA. Setelah melalui proses panjang, akhirnya Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Samarinda mengadakan Rapat Pleno Terbuka Penetapan Perolehan Kursi dan Calon Terpilih DPRD Kota Samarinda Pemilu Tahun 2019, Sabtu 10 Agustus 2019 di Hotel Midtown Samarinda.
Menurut Ketua KPU Kota Samarinda, Firman Hidayat Rapat Pleno Terbuka ini adalah rangkaian paling akhir dari penyelenggaraan Pemilu tahun 2019 yang berjalan lancar, serta aman berkat bantuan masyarakat luas dan dukungan aparat keamanan, baik dari TNI dan Polri.
“Memang setelah penetapan ada beberapa tahapan dimana ada gugatan politik yang sudah putusan MK dan hasilnya bisa kita ketahui bersama. Tetapi garis besarnya KPU Kota Samarinda sangat berterima kasih kepada seluruh elemen masyarakat yang ikut mensukseskan pesta demokrasi 5 tahunan ini ditambah dukungan Pemkot Samarinda, serta TNI dan Polisi, sehingga pemilu tahun 2019 berjalan lancar dan aman sesuai harapan,” jelas Firman.
Sementara itu, Asisten I Sekretariat Kota Samarinda Tejo Sutarnoto yang didampingi Kepala Kesbangpol Kota Samarinda Sucipto Wasis mewakili Pemkot Samarinda berkesempatan menghadiri rapat tersebut sampai selesai penandatanganan berkas acara.
Selain itu juga hadir Ketua KPU Provinsi Kaltim, Ketua MUI Samarinda, mewakili Kapolresta Samarinda, mewakili Dandim 0901 Samarinda, Sekprov Kaltim, Bawaslu, Komisioner Bawaslu, Perwakilan Parpol, Saksi Mandat dan undangan terkait lainnya. (Kmf5)
Penulis: Afdani --Editor: Doni

Walikota Samarinda Gelar Open House Idul Adha

Berita Sebelumnya

Shalat Ied, Jaang Doakan Jamaah Haji

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar