156 Kali

SAMARINDA. Menyambut Fase Relaksasi III menuju New Normal, Komunitas Vendor Wedding Organizer mengadakan sosialisasi berupa Simulasi Wedding dengan Standar Protokol Kesehatan penanggulangan Covid-19 di Ballroom Hotel Harris, Minggu (05/07).

 

Simulasi tersebut digarap sangat megah, lengkap dengan dekorasi, pemeran pengantin, panggung, pemeran tamu, catering sampai dengan simulasi band. Dari pengarakan pengantin sampai catering simulasi ini dibuat. Tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan dengan physical distancing, baik antara mempelai dan mertua, maupun mempelai dan tamu. Jarak pemisah pun dibuat vendor untuk antre bersalaman, maupun jarak foto bersama.

 

Acara tersebut dihadiri oleh Asisten I Sekretariat Daerah Kota Samarinda Tejo Sutarnoto, Kepala Plt Dinas Kesehatan Ismed Kusasih, Kepala Satpol PP M Darham, Kepala Dinas Perindustrian M Faisal, Kepala Dinas Pariwisata I Gusti Ayu Sulistiani.

 

Tejo menyambut baik masuknya Fase Relaksasi III di Kota Samarinda, tentunya vendor-vendor Wedding yang sudah lama vacum bisa kembali beroperasi.

 

"Walikota sudah membuka selebar-lebarnya kesempatan untuk menjalani aktivitas seperti biasa, tentunya tetap mematuhi protokol kesehatan," ujar Tejo.

 

Tejo mengaku kagum dengan terbentuknya Forum Komunitas Vendor Wedding yang dulunya bersaing dalam WO-nya, sekarang bisa bersatu membentuk kegiatan yang sangat bermanfaat. (thr/don/kmf-smd)




Resmikan Kantor Baru Kelurahan Sempaja Selatan, Walikota Pesan Jangan Pernah Menyusahkan Warga Yang Berurusan

Berita Sebelumnya

Gaungkan Gemar Berolahraga, Jaang-Barkati Gowes Bersama Pejabat

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar