122 Kali

SAMARINDA. Akhirnya kafilah Musabaqah Tilawatil Al Quran (MTQ) Kelurahan Bugis menjadi juara umum  pada MTQ ke VIII tingkat kecamatan Samarinda Kota.

MTQ Kecamatan Samarinda Kota yang berlangsung 15-21 Februari di halaman Masjid Al Misbah Jl Abdul Muthalib kelurahan Sungai Pinang Luar itu resmi ditutup Camat Samarinda Kota Firman Adhy Stia.

Walikota Samarinda Syaharie Jaang dalam sambutannya yang dibacakan Firman, mengungkapkan rasa syukur, kebahagian, kebanggaan serta apresiasi atas kelancaran dan kesuksesan.

"Ini yang merupakan salah satu upaya membangun generasi qur'ani di Kota Samarinda," tandasnya.

MTQ sebutnya dapat menjadi wahana dalam rangka memacu pengembangan tilawah dan hafalan dalam kitab suci Al-Qur'an serta dapat menambah wawasan Al Quran dan penghayatan serta cinta kepada kitab suci al Qur'an, "tuturnya.

Jaang juga berpesan, untuk qori dan qoriah yang telah meraih prestasi peringkat juara dalam MTQ ke VIII ini supaya tidak cepat puas dan berbangga diri, karena prestasi yang telah dicapai pada kesempatan ini memiliki konsekuensinya  untuk mewakili kecamatan Samarinda kota pada tingkat selanjutnya yaitu di MTQ tingkat kota.(kmf10)

Penulis: Eko

Buka MTQ, Jaang Ingatkan Untuk Sukseskan Pemilu 2019

Berita Sebelumnya

Jaang Optimis Jelang Pilpres/Pileg Samarinda Kondusif

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar