100 Kali

SAMARINDA. Wakil Walikota Samarinda, Muhammad Barkati menghadiri syukuran Milad Ke-1 Forum Komunikasi Masyarakat Sulawesi Samarinda (FKMS) Kalimantan Timur yang dirangkai Pengukuhan Pengurus Perdamaian FKMS Samarinda di Dermaga Buah Mahakam Ilir Pasar Pagi, Sabtu (28/12) malam.

 

Panitia penyelenggara mengangkat tema "Melalui Milad Ke-1 FKMS Samarinda Merawat Silaturahmi Dalam Keberagaman Sebagai Modal Membangun Samarinda".

Dewan Pembina FKMS yang juga Anggota DPR RI Dapil Kaltim, Rudy Masud juga berpesan kepada seluruh anggota bahwa Kota Samarinda harus dijaga dengan baik secara bersama-sama.

 

“Kepada bapak Wakil Walikota Samarinda, Barkati kami mewakili masyarakat Sulawesi banyak mengucapkan terima kasih karena warga kami di Samarinda mendapat support yang luar biasa dari Pemkot Samarinda. Kebanyakan warga kami berwirausaha dengan UMKM (Usaha Mikro Kecil Menengah) yang sekarang juga sedang dibahas Undang-Undangnya di pusat supaya diberikan kemudahan izinnya. Karena kedepannya persaingan ekonomi ini diprediksi semakin sulit, sehingga kita harus memberi kemudahan bagi masyarakat tentang perizinannya,” terang Rudi.

 

Sementara itu HM. Ridwan Tassa sebagai salah satu tokoh Sulawaesi Selatan dan juga Kepala Dinas Sosial Samarinda sangat mengapresiasi Milad FKMS Ke-1 ini.

 

“Dengan kepengurusan dan tokoh-tokoh yang terlibat di dalamnya, saya sangat yakin bahwa FKMS akan menyuarakan kekompakan untuk bersama membangun Kota Samarinda. Karena yang duduk di kepengurusan punya dedikasi tinggi dan selalu menjaga perdamaian,” jelas Ridwan.

 

Ikut hadir dalam acara tersebut Dandim 0901 Samarinda, Mewakili Kapolresta Samarinda, Komandan Brimob Samarinda, Dandenpom, mewakili Kadishub, Satpol PP, Camat Samarinda Kota, Lurah setempat, tokoh agama, tokoh masyarakat, paguyuban dan undangan terkait lainnya. (KMF5)

 

Penulis: Afdani —Editor: Doni

Barkati Tutup LK II Nasional HMI

Berita Sebelumnya

Barkati: Jangan Mencari Pekerjaan Yang Harus Gaji Tinggi

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar