228 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wakil Wali Kota (Wawali) Samarinda, Dr H Rusmadi bersama Keluarga Besar Alumni Universitas Gadjah Mada Samarinda (Kagama) gowes bareng di Taman Samarendah hingga Rumah Jabatan Wawali di Jalan M Yamin, Samarinda Ulu, Sabtu (10/4/2021) pagi. Gowes dalam rangka menjalin silaturahmi sesama alumni itu dengan rute Taman Samarendah - Jalan Basuki Rahmat - Jalan KH Agus Salim Jalan Gatot Subroto - Jalan S Parman - Jalan M Yamin - dan finish di Rumah Jabatan Wawali Samarinda.

Rusmadi mengaku turut bahagia bisa bersepeda bareng Kagama meski di tengah pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) saat ini. Ia mengajak masyarakat dan para anggota gowes di Kota Tepian untuk dapat bergabung dalam setiap sarana transportasi yang menyehatkan sekaligus ramah lingkungan.

“Mari kita cegah penularan Covid-19 dengan cara hidup sehat. Salah satunya dengan bersepeda setiap hari. Sebab selain kita mendapat keringat dan sehat, dengan bersepeda kita juga telah membuat udara sekitar kita bersih karena ramah lingkungan,” ucap Rusmadi selepas Gowes

Sementara Joko, mewakili kelompok Gowes Kagama menyampaikan ucapan terima kasih atas ruang dan waktunya Bapak Wawali Rusmadi yang telah berpartisipasi dalam kegiatan ini. (FAN/HER/KMF-SMD)

 

Wali Kota Ingatkan Pengusaha Reklame Taat Bayar Pajak

Berita Sebelumnya

THM Resmi Tutup Selama Ramadan, Pemkot Siapkan Sanksi Tegas Bagi Pelanggar

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar