15 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang mengingatkan kepada seluruh perusahaan agar meliburkan karyawannya pada saat hari pelaksanaan pencoblosan Pemilu 2019, Rabu 17 April besok.

“Kami meminta perusahaan untuk meliburkan karyawannya pada hari pencoblosan dan memberikan dispensasi kepada karyawan yang bertugas sebagai KPPS sebagai kelonggaran masuk kerja, karena proses penghitungan diperkirakan sampai tengah malam. Kasihan kalau karyawan besok paginya musti turun pagi lagi untuk bekerja,” ucap Jaang disela-sela meninjau perusahaan PT. Kalimur (kayu Lapis Asli Murni) Loa buah dan ke PT Tirta Mahakam Plywood Industry Tbk Bukuan, Senin (15/4) kemarin.

Menurut Jaang, karyawan yang bertugas sebagai anggota KPPS di lingkungan rumahnya juga membantu negara menyukseskan Pemilu. “Paling tidak ya kita berilah dia dispensasi, mungkin kelelahan semalaman menhitung surat suara," pesan Jaang.

Seusai meninjau perusahaan kayu, Jaang terus bertolak ke pergudangan. Disini Walikota mengecek kesiapan dan sekaligus melepas logistik Pemilu 2019 secara simbolis dengan menyalakan kendaraan pengangkut barang logistik.

Adapun yang dilepas tadi baru logistik daerah kecamatan Samarinda Utara dan Palaran, yang akan terus disusul untuk pengiriman ke kecamatan lainnya. Sembari pihak KPU masih melipat kertas suara yang belum selesai. Jadi logistic yang sudah siap langsung diantar ke kecamatan

Disela-sela sambutannya, Jaang mengemukakan Selasa besok akan kembali meninjau TPS terujung (paling ujung) kota Samarinda.(kmf13)

Penulis: Ferdi

“Ayo Datang ke TPS. Coblos 5 Kali”

Berita Sebelumnya

Pimpin Apel Di Satpol, Ingatkan Untuk Sukseskan Pemilu

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar