47 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang melakukan peletakan batu pertama pembangunan gedung Gereja Kemah Injil Indonesia Jemaat Trinitas Merdeka Jaya Jl. Batu Cermin Bali’ku Resident Blok F6 RT.07 Kelurahan Sempaja Utara, Kecamatan Samarinda Utara (26/09).

 

Pada kesempatan ini Jaang mengungkapkan Pemerintah Kota Samarinda menyampaikan rasa bangga dan apresiasinya karena kini Jemaat Trinitas Merdeka Jaya akhirnya dapat membangun Gereja Kemah Injil Indonesia. Sebelumnya, selama 20 tahun melaksanakan kebaktian dengan menyewa ruangan di salah satu hotel Samarinda.

 

“Dengan keberadaan gereja ini saya harap dapat diterima dengan baik oleh masyarakat sekitar, keharmonisan dan kerukunan benar-benar dijaga dengan baik khususnya di lingkungan baru, sehingga Kota Samarinda dalam kondisi yang kondusif,” ungkap Jaang yang berharap pembangunannya berjalan lancar dan sesuai perencanaan.

 

"Semoga ini bisa bermanfaat juga untuk kegiatan lain selain beribadah, khususnya untuk kegiatan yang bersifat sosial,” tutup Jaang.

 

Kegiatan ini dihadiri Kadis PUPR Hero Mardanus Setyawan, Kabag Kesra Abdul Jami, Ketua Daerah GKII Kota Samarinda Legan Paid, Gembala Jemaat GKII Hotel MJ Samarinda Habert Aqan, Ketua PGI Kota Samarinda Marson Apui, Ketua Panitia Pembangunan GKII Jemaat MJ Yohanes Libut dan Ketua RT.07 Subandi. (kmf7) 

Penulis: Akbar --Editor: Doni

2000 Warga Shalat Istisqa Di Halaman GOR Segiri

Berita Sebelumnya

Intrusi Air Laut, PDAM Imbau Warga Stok Persediaan

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar