404 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda, Syaharie Jaang terus berusaha keras dalam pencegahan penyebaran virus corona, termasuk mengimbau warganya agar tidak berpergian ke daerah wabah.

 

“Seperti kita ketahui Kaltim sudah ada kasus positif di Samarinda, Kukar dan Balikpapan. Jadi bukan hanya larangan keluar Kaltim, tapi juga sebaiknya jangan ke Balikpapan dan Kukar karena masuk daerah wabah,” ungkap Jaang di kediamannya, Jumat (20/03).

 

Alangkah baiknya lagi harap Jaang untuk sementara ini tidak keluar rumah, mengingat terus bertambahnya kasus positif di Kaltim. Bukan hanya larangan ke daerah wabah, upaya pencegahan penyebaran lainnya, lanjut Jaang akan membuat wastafel cuci tangan di taman-taman kota.

 

“Saya sudah perintahkan ke Pak Sekda agar meminta ke PDAM membuat wastafel di taman-taman kota, seperti di Taman Samarendah, Taman Cerdas dan di Tepian. Ini agar tangan kita selalu bersih,” katanya.

 

Bahkan dikemukakannya sebelum masuk ke aula serbaguna rumah jabatan sudah dibuatkan wastafel.

 

“Masuk ke aula tangan dalam keadaan steril,” imbuh Jaang.

 

Membiasakan cuci tangan ini diharapkan Jaang bukan hanya untuk mencegah corona saja, tapi sampai seterusnya dibiasakan cuci tangan. (KMF2)

 

Penulis: Doni —Editor: Redaksi

Resepsi Pernikahan Putri Wawali Ditunda, Konsumsi Disumbangkan ke Panti Sosial

Berita Sebelumnya

Tetap Seperti Biasa, Walikota Samarinda Shalat Jumat Di Masjid Cheng Ho

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar