244 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda Syaharie Jaang mempersilahkan kepada korban banjir memakai GOR Segiri untuk mengungsi selama banjir.

"Silahkan GOR Segiri dan halamannya dipakai untuk pengungsian. Saya sudah koordinasi dengan Sekda (Sugeng Chairuddin, red) yang selanjutnya mengkoordinir teknis di lapangan," ucap Walikota Samarinda Syaharie Jaang yang masih berada di Jerman ketika menghubungi Staf Pemberitaan Diskominfo Samarinda melalui panggilan LINE, Selasa (11/6) siang.

Tidak hanya itu, sebutnya lantai bawah Sekretariat TP PKK Samarinda di Jl S Parman sudah ditempati para pengungsi warga sekitar.

"Silahkan gunakan untuk pengungsi. Juga toiletnya silahkan dipakai," ungkap Jaang.

Bahkan sebut Jaang Majelis Ta'lim Miftahul Jannah binaan istrinya Puji Setyowati pun kemarin sudah membagikan 350 kotak.

"Kami juga berterima kasih kepada seluruh pegawai, relawan, organisasi, swasta, dan elemen lainnya yang telah bahu membahu memberikan bantuan makanan dan lainnya. Kami yakin pak Sugeng bisa mengkomunikasikan bantuan pribadi dari pegawai maupun swasta kepada korban banjir," imbuhnya.

Dengan terpusatnya pengungsi, menurut Jaang akan mempermudah penanganan termasuk pemberian makanan untuk korban banjir.

Selain tempat pengungsian, Jaang juga menyiapkan aula Rumah Jabatan Walikota dipakai untuk Posko Koordinasi dan Komunikasi.

"Bisa aja dipakai oleh Tim Info Taruna Samarinda (ITS)  Saudara Joko," sebut Jaang.(kmf2)

Penulis/Editor: Doni

Jaang Bertolak Ke Jerman Kunjungi Putrinya

Berita Sebelumnya

Jaang Bertolak Ke Jerman Kunjungi Putrinya **Sebelum Berangkat, Kumpulkan Pejabat Serahkan Mandat

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar