56 Kali

SAMARINDA. Tercatat data terakhir sebanyak tiga petugas KPPS di kota Samarinda, walikota Samarinda Syaharie Jaang menyampaikan duka dan sekaligus mengajak mendoakan para pejuang demokrasi itu saat safari Ramadhan Pemkot.

Ini disampaikan Syaharie Jaang dalam kesempatan Safari Ramadhan Pemkot di Masjid Jami’ An-Nur Jl AM Sangaji eks Belibis Kelurahan Bandara Kecamatan Sungai Pinang, Senin (14/5) malam. 

Walaupun hujan deras tadi malam Jaang tidak mengurungkan niatnya untuk dapat beribadah bersama masyarakat di lingkungan Masjid Jami’ An-Nur.

“Tanggal 22 Mei nanti KPU Pusat akan mengumumkan siapa yang akan menjadi pemenang dan akan memimpin Negara Indonesia. Bagi saya tidak ada yang menang entah itu nomor Satu atau pun dua, yang menang itu bagi saya hanya nomor tiga Persatuan Indonesia," ungkap Jaang. 

Jaang juga menyampaikan belasungkawanya terhadap petugas KPPS yang meninggal dunia.

"Mari kita doakan saudara kita petugas KPPS. Semoga amal Ibadah mereka diterima oleh Allah SWTmAmin Ya Robbal Alamin," tutur Jaang.

Dalam sambutannya Jaang menjelaskan Safari Ramadhan ini merupakan kegiatan rutin Pemerintah Kota setiap tahun selama Ramadhan menyambangi masjid-masjid yang ada di Samarinda.

Melalui Safari Ramadhan, sebutnya sebagai sarana silaturahmi dan menyampaikan informasi pembangunan.

“Baru-baru ini kita dikejutkan harga bawang putih yang tiba-tiba membuat viral diseluruh sosial media, dan Allhamdulilah kita selaku Pemerintah Kota, Pak Sekda bersama Camat, Lurah  telah berhasil mengatasi lonjakan harga bawang putih,” Jelas Jaang.

Selain itu Jaang tak lupa menyampaikan waspada terhasap kebakaran.

Diharapkannya tidak sampai lalai terhadap kompor dan lainnya yang bisa menimbulkan kebakaran. (kmf7)

Penulis: Alief Akbar

Pejabat Fungsional Dituntut Mandiri dan Profesional

Berita Sebelumnya

Kaderisasi Ulama, Pemkot Samarinda Gelar Seleksi

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar