3692 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Sebelum melaksanakan Pelantikan, ketua dan pengurus  Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (Ikapakarti) Kabupaten Penajam Paser Utara (PPU) berkunjung ke kantor Balai Kota Samarinda. Selasa (21/06/2022) siang.

Ketua Ikapakarti PPU terpilih Suyanto menyampaikan, selain bersilaturahmi dengan Wakil Wali Kota Samarinda Dr. H. Rusmadi yang juga sebagai ketua DPP Ikapakarti Kalimantan Timur, dirinya mengenalkan anggota kepengurusannya dan menyampaikan rencana Acara pelantikan Pengurusan yang akan dilaksanakan pada tanggal 11 Juli 2022. Juga memaparkan Program kerja serta kegiatan Ikapakarti PPU ke depannya.


"Selain menyelenggarakan Pelantikan Pengurus Ikapakarti PPU, nantinya juga akan menggelar gebyar UMKM serta pegelaran Tarian tradisional."ujar Suyanto.

Wakil Wali Kota Dr. H. Rusmadi selaku Ketua DPP Ikapakarti Kalimantan Timur menyambut baik kunjungan tersebut. Selain menyambung silaturahmi, Rusmadi juga mendukung segala program kerja dan kegiatan yang diutarakan oleh Ketua Ikapakarti Suyanto ke depannya.

Rusmadi berpesan kepada pengurus Ikapakarti PPU Agar selalu menjaga hubungan dengan semua paguyuban-paguyuban yang ada di kabupaten PPU dan juga untuk melakukan kegiatan-kegiatan yang selalu memberikan manfaat kepada masyarakat.(Eko/asya/kmf-smd).

Andi Harun : Selamat Datang Peserta Kongres PMKRI di kota Samarinda

Berita Sebelumnya

Buka KMD Mandiri, Kak Rusmadi Harap Pembina Sampaikan Nilai Patriotisme

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar