204 Kali

    SAMARINDA. Sebanyak 2.000 pelari mengikuti Telkomsel I LOOP RUN yang dilaksanakan di  GOR Segiri Samarinda, dimulai  pukul 06.30 WITA, Minggu (25/11). Para peserta berlari sejauh 5 kilometer yang dimulai start depan GOR Segiri dan berakhir finish di tempat yang sama.

    I LOOP Run yang bertema Cosplay Run dengan perpaduan konsep fun dalam kompetisi, yaitu pelari mengenakan kostum cosplay dari beragam karakter game mobile legends ini dibuka sekaligus dilepas oleh Walikota Samarinda yang diwakilkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Samarinda Sugeng Chairuddin.

    Sugeng dalam sambutannya mengapresiasi kegiatan yang dilakukan Telkomsel secara nasional ini.

   “Event ini mendukung aktifitas anak muda yang positif. Dengan demikian, bisa mencegah dari hal negative. Kita ingin, internet menjadi sahabat, bukan merusak. Jadi, apa yang dilakukan ini sangat positif,” ucap Sugeng mewakili Walikota.

    Bukan hanya itu, lanjutnya, melihat banyaknya peserta, bahkan ada dari Makassar, Balikpapan, Kukar, Bontang dan Kutim, tentunya diharapkan dapat menambah gairah pariwisata di kota Samarinda.

    “Apalagi mereka ini pasti memposting di akun medsos masing masing, Samarinda makin mengudara efek dari event ini,” imbuh Sugeng.

    Pesan Sugeng, peserta tetap cinta lingkungan dan menjaga kebersihan dengan tidak membuang sampah sembarangan. “Nikmati juga kota kita ini. Kita terus berbenah mempercantik kota ini, dan terus merangsang di sektor pariwisata untuk menggenjot pendapat dari pariwisata,” tuturnya.

    Sementara itu, General Manager Sales Telkomsel Regional Kalimantan Mulya Budiman mengatakan LOOP berkomitmen turut mendukung berbagai aktivitas anak muda atau millennials Indonesia yang dinamis.

   “Salah satunya dengan berolahraga. Kami mengajak anak muda dan masyarakat di 8 kota termasuk Samarinda untuk membumikan gaya hidup sehat dengan berlari bersama I LOOP Run. Berkolaborasi dengan Mobile Legend, I LOOP run tahun ini jadi lebih seru karena peserta dapat memilih jersey cosplay nya sesuai karakter favorit mereka di Mobile Legend,” ucapnya.

    Para peserta  yang  mengikuti kegiatan kemaren adalah  mereka yang sebelumnya sudah  melakukan pendaftaran secara online di https://loop.co.id/ilooprun yang telah dibuka mulai 20 September 2018 dimana kegiatan ini hanya terbatas untuk 2.000 peserta dan khusus untuk peserta pelajar mereka  mendapatkan diskon sebesar 50%.

    Setiap peserta yang ikut dalam kegiatan ini mendapatkan race pack berupa paket data Telkomsel, jersey Mobile Legend sesuai karakter favorit yang dipilih ketika mendaftar, BIB Number, race bag, dan juga medali bagi para finisher.  Beragam komunitas yang ada di kota Samarinda dan sekitarnya  juga turut  mendaftar untuk memeriahkan acara ini.(kmf2)

Penulis: Doni

4.286 Miras Multi Merk Dimusnahkan. Jaang Ancam Warung Bandel Penjual Miras

Berita Sebelumnya

Jaang Tak Pernah Bosan Kampanyekan Makan Ikan

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar