1829 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Jelang HUT Ikatan Paguyuban Keluarga Tanah Jawi (IKAPAKARTI) ke-19, Radio Republik Indonesia (RRI) Samarinda mengadakan siaran langsung bincang pagi bersama Wakil Wali Kota Samarinda, Dr H Rusmadi yang juga Ketùa Umum Dewan Pimpinan Pusat Ikapakarti.

"Tentunya perbincangan tadi kita dapat berbagai pandangan bagaimana Ikapakarti bisa berbaur dengan etnis lokal, bukan hanya sebuah kumpulan yg mengikat paguyuban warga Jawi. Tetapi kita juga meluncurkan berbagai program seperti adanya Go-Wal yang juga kita ambil dari bahasa banjar sapaan keakraban lokal di Kota Samarinda", ucap Rusmadi.


Cak Rus pun berharap Go Wal bisa berkembang untuk meningkatkan sektor perekonomian di Kota Samarinda di bidang UMKM.

Rangkaian pagelaran seni budaya HUT Ikapakarti ke 19 rencananya akan diselenggaralan selama 3 hari mulai tanggal 14 hingga 16 Juli 2022. Dan pada malam puncak hari Sabtu (16/07/2022) mendatang, akan diisi dengan pagelaran Wayang Kulit, bertempat di Halaman Parkir Gelora Kadrie Oening, Sempaja. 

Tak tanggung-tanggung, untuk acara in Ikapakarti mendatangkan dalang yang langsung dari Jogjakarta, dan lakon Semar, dari Semarang. (THR/ASYA/KMF-SMR).

Wawali Rusmadi Apresiasi Open Race, Momentum Tepat Menekan Balapan Liar dan Menggerakkan Ekonomi Masyarakat

Berita Sebelumnya

Andi Harun Apresiasi Pengabdian Dokter Menjadi Ketahanan Kesehatan Masyarakat

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar