77 Kali

    SAMARINDA–Banyak kegiatan yang digelar dalam peringatan HUT Dharma Wanita ke 19 tahun 2018 ini oleh DWP Kota Samarinda. Kali ini kembali dilaksanakan kegiatan sosial donor darah, yang dilakukan di aula gedung Graha Ruhui Rahayu Jl Ir H Juanda Samarinda, Senin (10/12) kemarin.

    Dalam kegiatan donor darah ini, panitia HUT Dharma Wanita tingkat kota bekerja sama dengan PMI cabang Samarinda.

    Ketua DWP Kota Samarinda Titing Qomariati Sugeng menyampaikan kegiatan yang dilakukan ini karena DWP Samarinda merasa peduli dengan lingkungan sekitarnya. “Semoga kegiatan donor darah ini bisa bermanfaat,”kata Titing.

    Menurut Titing pekan lalu mereka sudah melaksanakan jalan sehat bersama pengindap kanker, bazar, berbagi dengan cleaning service di OPD Pemkot Samarinda.

    Ia mengatakan, kegiatan sosial ini rutin dilaksanakan, bukan hanya kegiatan donor darah, karena di Dharma Wanita sendiri ada bidang sosial budaya (Sosbud) yang sering menggelar kegiatan-kegiatan sosial kemanusiaan.

    “Donor darah ini kita rutin karena di dalam program kita ada bidang sosbud untuk berpartisipasi bukan hanya di dalam kegiatan donor darah ini saja, tapi ada juga pemberian ke panti sosial,” tuturnya.

    Peserta donor diikuti beberapa OPD, diantaranya dari BPKAD, DPPKB, Bappeda, DPMPTSP, Dinas Kesehatan, Dinas Koperasi, Dishub, DPP&PA, DLH, Kecamatan Sambutan, Kecamatan Samarinda Ulu, Kecamatan Loa Janan, Kecamatan Samarinda Ilir, Dinas Perpustakaan, Kemenag, PDAM, Dinas Ketahanan Pangan, Disnaker. (KMF13)

Penulis: Ferdi

“Internet, Antara Berkah dan Musibah”

Berita Sebelumnya

"Pemerintah Hanya Beri Kemudahan, Tak Bisa Beri Lapangan Pekerjaan"

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar