271 Kali

SAMARINDA – Hari Kesatuan Gerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) ke-49 tahun 2021 telah resmi dimulai Senin (22/3/2021) pagi. Kegiatan yang dibuka Ketua Tim Penggerak (TP) PKK Provinsi Kaltim, Hj Norbaiti Isran Noor itu diikuti segenap TP PKK Kabupaten/Kota se-Kaltim secara virtual. Termasuk untuk TPP PKK Kota Samarinda sendiri yang dipusatkan di Aula Rumah Jabatan (Rumjab) Wali Kota Samarinda, Jalan S Parman, Samarinda Ulu.

Ketua TP PKK Kota Samarinda, Hj Rinda Wahyuni Andi Harun mengaku all out untuk mengerahkan segenap potensi yang dimiliki TP PKK Samarinda agar bisa tampil maksimal di ajang level provinsi ini. Meski kegiatan berlangsung secara virtual, namun ia meminta kepada jajarannya, terkhusus para peserta lomba untuk bisa tampil maksimal. Jangan sampai kalah bersaing dengan penampilan dari perwakilan TPP PKK Kabupaten/Kota lainnya.

“Sekali lagi saya minta supaya kita bisa tampil maksimal dan memberikan yang terbaik di ajang kali ini. Target kitam, kalau bisa juara umum. Tapi kan kita hanya bisa berusaha. Hasil akhirnya nanti yang di atas (Tuhan, Red) juga yang akan menentukan. Sebagai manusia, kita tetap berusaha untuk menjadi yang terbaik,” katanya saat memberikan semangat kepada para jajarannya di sela-sela kegiatan pembukaan HKG PKK Kaltim ke-49 tahun 2021, Senin (22/3/2021) pagi.

Kegiatan ini terang Hj Rinda, berlangsung selama tiga hari hingga Rabu (24/3/2021) nanti. Di hari ketiga tersebut, sudah bisa ketahuan pemenang dari setiap mata lomba pada setiap kelompok kerja (pokja) PKK. Termasuk juara umum yang menjadi peraih juara terbanyak dari setiap mata lomba. Yang jelas kata istri Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun itu, Samarinda akan maksimal mengirimkan peserta untuk semua mata lomba yang ada. Mulai dari sekretariat, hingga sejumlah pokja yang ada.

“Doakan saja semoga kita bisa memang dan memberikan yang terbaik untuk Samarinda. Bagi yang menang, pasti akan lanjut ke tingkat nasional. Nah, yang jadi peserta dari Samarinda ini juga sebelumnya sudah melalui seleksi di periode sebelum kami memimpin. Sekali lagi, mohon doanya, semoga Samarinda bisa menjadi yang terbaik,” pintanya. (HER/KMF-SMD)

 

Rusmadi Panen Cabe di Simpang Pasir, Pesan Lahan Produkti Jangan Berubah Fungsi

Berita Sebelumnya

Pukau Pengunjung Mall Malioboro, Dispar Samarinda Sabet Stand Terbaik Dalam Ajang Jogja Trade Expo 2021

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar