260 Kali

SAMARINDA. Peringatan Haul Abah Guru Sekumpul Al-Alimul Allamah Al-Arif Billah As-Syeikh Hajji Muhammad Zaini bin Abdul Ghani seperti biasa juga menggema di Samarinda, baik di Masjid maupun di majelis. Seperti halnya tadi malam di Rumah Jabatan Ketua DPRD Kota Samarinda, Siswadi di Jl Siradj Salman (03/03).

 

Selain Wawali, hadir pula Guru KH Rojih Ubab Maimun (Cucu Kh. Maimun Zubair), Istri Wakil Walikota Samarinda Siti Sania, Ketua DPRD Siswadi dan Istri, serta ratusan jamaah Samarinda.

 

“Tiap tahun Haul Guru Sekumpul menjadi perhatian bagi warga Samarinda, yang bukan hanya bubuhan Banjar. Orang Samarinda ini selalu ingin ziarah ke Kubah Sekumpul dan saat haul banyak yang kesana,” ungkap Barkati.

 

Di akhir sambutannya Barkati berharap semoga masyarakat khususnya Kota Samarinda terbebas dari marabahaya, musibah, serta Virus Corona.

 

“Saya berharap masyarakat jangan panik terhadap virus ini, selalu cuci tangan dan memakai masker. Mari kita semua bersama-sama berdoa untuk Indonesia untuk Samarinda semoga penyakit ini dapat disembuhkan, Amin Ya Robbal Alamin,” harap Barkati. (KMF7)

 

Penulis: Akbar —Editor: Doni

Serahkan LKPD, Kepala BPK Puji Walikota Samarinda

Berita Sebelumnya

Jaang Langsung Pimpin Rakor Virus Corona, Minta Biasakan Perilaku Hidup Sehat

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar