100 Kali

SAMARINDA. Wakil Walikota Samarinda, M Barkati merasa bangga dengan semangat Kwartir Ranting (Kwaran) Gerakan Pramuka Loa Janan Ilir yang terus mengukir prestasi dan bisa terus membentuk para Pramuka berkarakter.

 

"Atas terbentuknya kwaran ini, semoga adik-adik kita bisa lebih semangat lagi dalam menggali potensi diri, membentuk karakter yang bukan hanya peduli terhadap pribadinya sendiri, tapi juga peduli terhadap lingkungan sekitarnya,” ucap Barkati saat menghadiri pelantikan Kwartir Ranting Gerakan Pramuka Loa Janan Ilir beserta Dewan Kerja Ranting di lapangan Upacara SMKN 8, Jl Pelita Kel. Harapan Baru, Kec. Loa Janan Ilir, Jumat (13/03).

 

Selain Wawali, hadir pula Camat Loa Janan Ilir Syahrudin, Ketua Kwartir Pramuka Cabang Samarinda Arpan Zainal, Lurah, Danramil, Babinsa, Babinkamtibmas dan Kepala Sekolah SD, SMP, SMA, SMK se-Kecamatan Loa Janan Ilir.

 

Setelah Pelantikan Kwartir Ranting Loa Janan Ilir yang dipimpin dan dilantik oleh Ketua Ranting Cabang Samarinda Arpan Zainal, acara dilanjutkan oleh pembentukan Dewan Kerja Ranting yang dipimpin dan dilantik oleh Ketua Cabang Ranting Loa Janan Ilir Moch. Issac.

 

Arpan Zainal dalam sambutannya memberi semangat kepada pengurus baru Periode 2020-2025.

 

“Kalian sudah dapat predikat 1 sebagai Kwartir Ranting tergiat, menyisihkan 9 kwaran se-Kota Samarinda di tahun 2019, semoga hal ini dapat dipertahankan di tahun 2020, dan bagi Kwartir Ranting lainnya juga harus berusaha yang terbaik untuk merah tergiat di tahun 2020 ini," tutupnya. (KMF15)

 

Penulis: Thohir —Editor: Doni

Diskominfo Gelar Rapat Penguatan PPID

Berita Sebelumnya

Tenis Walikota Samarinda Open 2020 Resmi Dibuka Barkati

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar