221 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wakil Wali Kota (Wawali) Samarinda, Dr H Rusmadi menghadiri acara Magengan Haul Akbar Kyai Syamsul Arifin di Langgar Al-Barokah, Jalan Kelapa Gading, Sungai Kunjang, Kamis (8/4/2021) malam. Dalam sambutannya, Wawali mengatakan momentum seperti ini sangat penting bagi dirinya karena menurutnya acara ini dapat meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT.

"Semoga apa yang kita lakukan malam ini mudah-mudahan dapat memberikan manfaat, keberkahan, dan mendapatkan ridho dari Allah SWT," katanya

Rusmadi juga menjelaskan visi dan misinya bersama Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun, yang salah satunya adalah mengatasi banjir di Kota Samarinda.

"Memang tidak mudah. Sehebat apa pun pemerintahnya, kalau tidak didukung oleh warga itu tidak mungkin membangun Kota Samarinda sebagai kota yang berkemajuan," ujarnya.

Untuk itu, Wawali mengajak warga untuk bersama-sama untuk melakukan perubahan mulai dari hal-hal terkecil yakni tidak membuang sampah di sembarang tempat. Karena menurutnya, sebagai umat muslim, kebersihan adalah sebagian dari iman.

Tak lupa, Wawali juga mengingatkan kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk disiplin dan patuh terhadap protokol kesehatan (prokes).

"Walaupun Covid-19 di Kota Samarinda semakin menurun, kita harus tetap menaati prokes. Kami juga sudah mengeluarkan Perwali Nomor 13 Tahun 2021 untuk tidak membatasi kegiatan-kegiatan keagamaan apalagi sebentar lagi kita memasuki bulan suci Ramadan," ungkapnya. (BAR/HER/KMF-SMD)

 

Rusmadi dan Istri Pimpin Kerja Bakti di Palaran

Berita Sebelumnya

Dukung Sekolah Tangguh, Ketua TP PKK Serahkan APD dan Alat Semprot

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar