128 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda, Syaharie Jaang banyak memberikan pesan moril kepada guru dan siswa saat menghadiri acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) sekolah Katolik Santo Fransiskus Assisi di Jalan Belatuk, Kamis (4/10/2018) pagi. Terutama menyangkut peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM), yang kedepan dapat melanjutkan pembangunan khususnya Kota Samarinda.
“Saya ucapkan terima kasih kepada Sekolah Katolik Assisi yang setiap tahunnya telah melahirkan SDM berkualitas” ungkap Jaang
Di sisi lain Jaang mengakui jika sekolah yang diasuh para biarawati itu selama ini sudah banyak mengedepankan prestasi. Termasuk anak- anak TK yang menjadi anggota  Drumband sekolah setempat sebagai ajang unjuk bakat.
“Prestasi apapun yang ditunjukkan oleh anak-anak kita, patut diberi apresiasi tinggi, karena di masa yang akan datang anak-anak kita inilah yang akan menggantikan kita semua” ungkapnya
Jaang berharap dari sekolah Katolik bisa tercipta para alumni yang bisa mengikuti persaingan global. Dengan begitu kedepan anak-anak  inilah yang akan menjadi generasi penerus bangsa. Di bagian akhir, Jaang mengimbau untuk menjauhi narkoba karena hingga saat ini narkoba sudah menjadi ancaman serius bagi para remaja.
“Prestasi Yes, Narkoba No, Let's Go Studi Yes," pekik Jaang mengakhiri. (kmf7/kmf3)

Samarinda Juara I Nasional Lomba PAAR

Berita Sebelumnya

"Program Pemkot Jangan Disusupi Kepentingan Kelompok" Sugeng: Wajib Jemput Bola, Jangan Lagi Ada OPD yang Ego Sentris

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar