65 Kali

SAMARINDA. Walikota Samarinda, Syaharie Jaang menyambut baik dilaksanakannya kegiatan perlombaan atau kejuaraan olahraga dan seni yang digelar dalam acara puncak perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Sekolah Katolik Santo Fransiskus Assisi di Jalan Belatuk, Kamis (12/9).

 

“Perlombaan dan olahraga bukan hanya persoalan kalah dan menang. Didalamnya terkandung makna pendidikan mental, sportifitas, kekompakan, kegigihan, semangat dan keberanian,” ungkap Jaang.

 

Di sisi lain sebutnya Jaang mengakui jika sekolah yang diasuh para biarawati itu selama ini sudah banyak mengedepankan prestasi. Termasuk anak-anak TK yang menjadi anggota drumband sekolah setempat sebagai ajang unjuk bakat.

 

“Prestasi apapun yang ditunjukkan oleh anak-anak kita, patut diberi apresiasi tinggi. Karena di masa yang akan datang anak-anak kita inilah yang akan menggantikan kita semua,” ungkap Jaang.

 

Ia berharap dari sekolah Katholik bisa tercipta para alumni yang bisa mengikuti persaingan global. Dengan begitu kedepan anak-anak inilah yang akan menjadi generasi penerus bangsa.

 

Di bagian akhir, Jaang mengimbau untuk menjauhi narkoba karena hingga saat ini narkoba sudah menjadi ancaman serius bagi para remaja.

 

“Prestasi Yes, Narkoba No, Let's Go Studi Yes," pungkas Jaang. (Kmf7) 

Penulis: Akbar --Editor: Doni

Wawali Resmikan Kampung KB Gemas Abadi

Berita Sebelumnya

PT Eswarico Tawarkan Kerjasama Tingkatkan Pelayanan PDAM

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar