1489 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Harlah ke 32 Tahun Pengurus Daerah Ikatan Persaudaraan  Haji Indonesia (PD-IPHI) Kota Samarinda menggelar pemberian santunan kepada 32.000 Anak Yatim dan Dhuafa.

Acara yang digelar di halaman Gedung Haji, Jalan Angklung Prefab pada Selasa (22/02/2022) siang tersebut dihadiri langsung Wakil Wali Kota Samarinda, Dr H Rusmadi didampingi Kepala Kemenag Kota Samarinda, Baequni.

Rusmadi menyambut baik atas kegiatan Bakti Sosial dalam rangka Harlah ke 32 IPHI.


"Di situasi Covid 19 ini saya bersyukur teman-teman PD IPHI Kota Samarinda dalam syukuran harlah ke 32 ini bisa menggelar bakti sosial memberi sembako ke seluruh warga yang kurang mampu, apalagi ini mendekati bulan Ramadhan, tentunya kebutuhan bahan pokok meningkat di kalangan warga sekitar. Tentunya ini sangat membantu untuk memenuhi kebutuhan para warga yang membutuhkan,” ucap Rusmadi.

Menurut Sekretaris PD-IPHI, Fauzan AA, pendistribusian sembako tidak semua dilakukan di Gedung Haji.


"Tentunya hari ini kami gelar secara simbolis yang disaksikan oleh Pak Rusmadi, tentunya setelah ini sembako akan didistribusikan ke Perwakilan di tiap Kecamatan,” terang Fauzan dalam wawancaranya.

Usai membagikan sembako kepada warga, Wakil Walikota Samarinda pun berkeliling meninjau ruangan Gedung Haji tersebut. (HIR/DON/KMF-SMD)

Wali Kota Minta Pasar Ramadan Tonjolkan Nuansa Islami

Berita Sebelumnya

Bantu Warga, Pemkot Samarinda Gelar Pasar Pangan Murah

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar