810 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Pasca Sholat Terawih di Masjid Jami'Al-Magfirah Bukuan dalam Kegiatan Safari Ramadhan, Wakil Walikota Samarinda Dr H Rusmadi ditemani Isterinya, Herli Warsita langsung menuju Depan Halaman Musholla Nurul Ilmi, Jl Irigasi Kelurahan Rawa Makmur, Kecamatan Palaran, Sabtu (23/04/2022) malam untuk menghadiri Festival Beduk Sahur.

Festival ini rutin diselenggarakan di wilayah Kecamatan Loa Janan Ilir. Kali ini dengan total peserta 34 Kelompok, terdiri dari katagori beduk dewasa, 23 orang, pejalan kaki 4 orang dan anak-anak 7 orang.

Wakil Walikota Samarinda Dr H Rusmadi sangat mengapresiasi kegiatan Festival Beduk Sahur tersebut.


"Saya sangat senang, Kecamatan Palaran ini tak henti-hentinya menggelar kegiatan untuk para anak-anak muda lebih produktif. Ini terbukti dari gelaran Festival Beduk Sahur yang total tadi saya dengar ada 34 orang dengan 3 katagori lomba se Kota Samarinda. Tentunya hal ini akan membawa dampak positif untuk para anak muda, dan juga sekaligus hiburan untuk warga kecamatan Palaran ini". Ujar Rusmadi.

Untuk mengapresiasi kegiatan tahunan tersebut, orang nomor dua di Kota Samarinda ini pun berjanji Festival Beduk Sahur tahun 2023 mendatang akan diadakan piala bergilir yang langsung diserahkan olehnya.


Usai Sambutan Wakil Walikota Samarinda Dr H Rusmadi pun melepas pawai Festival Beduk Sahur tahun 2022 yang pesertanya memakai berbagai kostum dan hiasan gerobak beduk sahur yang menarik masyarakat Palaran dengan aneka benderanya. (THR/ASYA/ KMF-SMD)

Lantik dan Kukuhkan DPC Pappri Kota Samarinda, Wawali Minta Angkat Musik Tradisional

Berita Sebelumnya

Apresiasi Semangat Gotong Royong Warga Bukuan Wawali Hadiri Safari Ramadhan

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar