862 Kali

SAMARINDA. KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun berbuka puasa bersama keluarga besar Badan Pengurus Wilayah (BPW) Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) Kalimantan Timur (Kaltim) dan Badan Pengurus Daerah (BPD) KKSS serta Pengurus Wilayah Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (PW IWSS) di kediaman Ketua KKSS Kaltim Alimuddin Latief Perumahan Pondok Alam Indah Jalan Abdul Wahab Syahrani, Senin (18/4/2022).

Dalam sambutannya, Andi Harun mengaku senang dapat berkumpul dengan keluarga besar KKSS. Menurutnya penting bagi keluarga besar KKSS untuk terus berkontribusi sebagai warga Kalimantan Timur yang berasal dari Sulawesi Selatan.


"Bukan warga KKSS yang ada di Kaltim, tetapi yang betul warga Kaltim yang berasal dari Sulawesi Selatan. Agar ini meneguhkan dimana bumi dipijak disitu langit dijunjung. Kita wajib berkontribusi minimal memperkokoh menjaga persatuan dan tidak menjadi bagian yang memecah dan menjadi masalah dari keinginan kita melihat Kaltim ini menjadi Madinah, 'Baldatun, Thoyibatun, Wa Robbun Ghofur', itu saja yang penting," ucap Andi Harun.

Atas nama Wali Kota secara khusus untuk warga Kota Samarinda yang berasal dari Sulawesi Selatan, Andi Harun terus meminta dukungan pada semua kegiatan program pemerintah agar KKSS di tengah - tengah pembangunan Samarinda selalu bisa berkontribusi mendukung program pemerintah dan terus menjadi bagian dari kemajuan Kota Samarinda.

Pada kesempatan itu, KKSS juga melakukan penggalangan dana untuk korban kebakaran yang menimpa satu keluarga yang menewaskan 7 orang anggota keluarga dan 1 orang dalam perawatan intensif di rumah sakit yang juga merupakan warga Samarinda yang berasal dari Sulawesi Selatan. (FER/DON/KMF-SMD)

Sosialisasikan Pro Bebaya, Ketua RT Akan Dibekali Buku Pintar

Berita Sebelumnya

Tertibkan BBM Eceran dan Pertamini, Pemkot Bakal Bentuk Tim Satgas

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar