377 Kali

SAMARINDA. Wali Kota Samarinda, Dr Andi Harun tak bosan-bosannya mengajak warga untuk mendukung sejumlah program kerjanya bersama Wakil Wali Kota (Wawali), Dr H Rusmadi. Terutama yang tertuang dalam 10 program unggulan Pemkot Samarinda.

 

Hal ini disampaikan wali kota dalam sambutannya kala menghadiri acara buka puasa Wakil Ketua I DPRD Kota Samarinda, H Helmi Abdullah bersama warga di Kompleks Air Terjun Pinang Seribu, Samarinda Utara, Sabtu (1/5/2021) sore. Wali kota yang hadir bersama wawali itu juga memohon dukungan dari segenap warga untuk menyukseskan sejumlah program kerja yang ada.

 

"Termasuk Kota Pusat Peradaban. Mari bersama-sama kita wujudkan Samarinda sebagai Kota Pusat Peradaban," ajak wali kota.

 

Orang nomor satu di Kota Samarinda ini juga menyampaikan ucapan terima kasih untuk segenap pihak yang telah berkenan mendukung selama ini. Terutama para pimpinan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkot Samarinda, para anggota DPRD Samarinda, hingga DPRD Kaltim.

 

Sementara Wakil Ketua I DPRD Kota Samarinda, H Helmi Abdullah juga menyampaikan terima kasihnya kepada wali kota dan wawali beserta jajaran yang sudah berkenan hadir dalam kegiatan buka puasa bersama tersebut. (HEN/HER/KMF-SMD)

 

Launching E-Parking, Wali Kota: Kepentingan Pemerintah Tidak Boleh Kalah dengan Premanisme

Berita Sebelumnya

Perangi Sampah Dengan Eco Enzyme, Pokja IV PKK Gelar Pelatihan Bagi Kader

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar