1163 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Wali Kota Samarinda Dr H Andi Harun hadir dalam Penutupan Rapat Kerja Wilayah Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) dan Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kalimantan Timur (Kaltim) yang berlangsung di Grand Ballroom Hotel Bumi Senyiur, jalan Pangeran Diponegoro, Sabtu (21/5/2022) malam.

Rapat malam itu secara secara resmi ditutup Wakil Gubernur Kalimantan Timur, Hadi Mulyadi dan juga dirangkai dengan acara Halal Bihalal bersama keluarga besar pengurus KKSS dan IWSS.


Ketika mendapat kesempatan untuk menyampaikan sambutannya, Wali Kota Andi Harun mengatakan Halal Bihalal menjadi tradisi yang lama berkembang di Indonesia yang dilaksanakan setelah perayaan Hari raya Idul Fitri.

“Halal Bihalal ini juga suatu momentum untuk bersilaturahim dan bermaafan dalam merefleksikan hubungan kekerabatan di masa lalu serta memperkuat hubungan di masa yang akan datang,” kata Wali Kota.

Terkait rapat kerja wilayah yang telah ditutup Wakil Gubernur malam itu, Andi Harun mengajak agar organisasi KKSS bisa menjadi salah satu paguyuban yang terus memperkokoh dan memperkuat persatuan.

“Dan benar-benar bisa merefleksikan di mana bumi dipijak, di situ langit dijunjung dalam mendukung segala program-program Pemprov Kaltim pada umumnya dan Pemerintah Kota Samarinda pada khususnya,”serunya memungkasi. (EKO/CHA/KMF-SMD)

Wali Kota Terima Bendera LPTQ, MTQ Tingkat Provinsi Kaltim Resmi Dilaksanakan Di Kota Samarinda

Berita Sebelumnya

PKK Kota Samarinda Percantik Taman Cerdas, Urunan Cat Fasilitas Permainan Anak

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar