20 Kali

SAMARINDA. Al-Habib Nasir bin Syekh Abu Bakar bin Salim mengingatkan agar tidak su'udzon dan menutup macam-macam kepada pemimpin.

"Kita tidak boleh su'udzon dan menuduh terhadap pemimpin yang kita sendiri tidak tau menahu asbab musababnya," ucap Habib Nasir dalam ceramahnya pada Halal bi Halal di lingkungan Kecamatan Loa Janan Ilir, Kamis (13/6) siang.

Untuk itu ia berpesan, agar umat muslim selalu mengikuti Rasulullah SAW. 

Sebelumnya,Asisten I Setda Samarinda,  Tejo Sutarnoto menyampaikan permohonan maaf dikarenakan Walikota tidak bisa menghadiri acara Halal Bihalal.

Tejo menjelaskan walikota, sedang tidak ada di Indonesia dikarenakan menjenguk anak perempuannya yang sedang menempuh pendidikan di luar negeri, yang pengajuan cutinya sudah diajukan 6 bulan yang lalu kepada Mendagri. 

Begitu pula Camat Loa Janan Ilir Syahrudin menyampaikan bela sungkawa atas bencana banjir yang melanda Kota Samarinda.

Syahrudin menghimbau agar masyarakat Loa Janan Ilir selalu mendistribusikan barang-barang bantuan yang diperoleh untuk saudara yang tertimpa bencana banjir. 

Acara ditutup dengan berjabat tangan saling maaf memaafkan antar jajaran keluarga besar Kecamatan Loa Janan Ilir, baik perwakilan dari kelurahan, Dinas Pendidikan, Kb, Ibu PKK, dan perwakilan dari warga Loa janan Ilir.(kmf15)

Penulis: Thohir -- Editor: Doni

Dikomando Dandim, TNI Sukseskan Pendistribusian Bantuan Korban Banjir

Berita Sebelumnya

Titing Sugeng Basah-Basahan Salurkan Bantuan

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar