1287 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Yayasan Mulia Budi Samarinda luncurkan Rumah Duka Kasih Abadi Samarinda, Grand Opening yang dibuka langsung oleh Gubernur Kaltim, Isran Noor dan Wakil Walikota Samarinda, Dr H Rusmadi berlangsung Khidmat dan Meriah.

Grand Opening yang di adakan di Gedung Mulia Budi Christian Center Kaltim, Jl Urip Sumoharjo pada Hari Jum'at (15/07/2022) tersebut juga menghadirkan mantan Walikota Samarinda, Syaharie Jaang, Forkopimda Kota Samarinda, beserta para Romo petinggi gereja Christian se Kota Samarinda.


Rumah Duka Kasih Abadi mendapatkan jempol langsung dari Gubernur Kaltim.

"Rumah Duka Kasih Abadi ini adalah yang pertama di Kaltim, tentunya dengan fasilitas yang terbilang mewah dan memadai, tentunya akan memberikan pelayanan terbaik buat warga dan Umat Kristiani yang ada di Samarinda ini". Ucap Isran.


Wakil Walikota Samarinda, Dr H Rusmadi pun mengapresiasi gedung baru dari Yayasan Mulia Budi Samarinda tersebut.

"Hal ini adalah luar biasa, Pemerintah Kota Samarinda mengucapkan terimakasih atas kerja dari yayasan Mulia Budi ini untuk menyediakan fasilitas Rumah Duka bagi warga Kota Samarinda khususnya umat Nasrani, semoga fasilitas ini bisa bermanfaat". Terang Rusmadi. (THR/ASYA KMF-SMR)


Sandima “Membumi” di Panggung Gelar Seni Budaya HUT Ikapakarti, Sosialisasikan Pro Bebaya dengan Kombinasi 3 Bahasa

Berita Sebelumnya

Wawali Rusmadi Ingatkan Pentingnya Update Data Kasus Stunting Sebelum ke Rencana Aksi

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar