66 Kali

SAMARINDA. Dalam mengakhiri kegiatan Safari Ramadhan 1440 H di sepuluh Kecamatan, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Samarinda mengadakan Khataman Al-Qur’an dan pemberian santunan kepada 45 anak yatim, di aula Rumah Jabatan Walikota Samarinda, Selasa (28/05).

Sebelum memberikan santunan kegiatan diawali dengan Tadarus dan khataman Al-Qur’an yang dipimpin Hj Maria Ulfa  dan dilanjutkan dengan Tausiyah yang disampaikan Ustazah Hj Nor Thoibah salah satu Dosen Sekolah Tinggi Agama Islam Negeri (STAIN) Samarinda.

Dalam laporan ketua panitia Hj Rusnita Aryani, kegiatan ini merupakan  rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Dharma Wanita Persatuan (DWP) kota Samarinda di sepuluh Kecamatan kota samarinda, selain melakukan kegiatan tadarus Al-Qur’an. 

 "Puncaknya pada hari ini  dengan kegiatan khataman dan pemberian santunan kepada 45 anak yatim dan piatu dari 49 OPD di lingkungam Pemerintah kota Samarinda," sebutnya.

Ketua DWP Kota Samarinda Titing Qomariati Sugeng menyampaikan dilaksanakannya acara ini tak lain disamping untuk menjalin hubungan silaturahim juga berbagi kepedulian. "Santunan  ini walaupun tidak besar  namun harus disyukuri, nanti akan ditambah dengan nikmat yang lebih besar dari  Allah SWT,“ katanya.

Intinya lanjutnya DWP kota Samarinda ingin berbagi kebahagiaan bersama anak yatim piatu di lingkungan Pemkot Samarinda.  

"Semoga apa yang kita lakukan ini membawa manfaat bagi semuanya dan mendapatkan keridhoan dari Allah SWT,“ tuturnya.(kmf10)

Penulis: Eko -- Editor: Doni

Bukber, Jaang Pantuni Mitra Media

Berita Sebelumnya

Aman, Pemkot Sidak Pasar Jelang Lebaran

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar