85 Kali

SAMARINDA. Setelah beberapa hari lalu melakukan kerja bhakti pasca banjir di kawasan Jl Elang, Kelurahan Sungai Pinang Dalam, kali ini Wakil Walikota Samarinda M Barkati ikut serta melakukan kerja bhakti di kawasan Jl dr Soetomo, Kelurahan Sidodadi Samarinda Ulu, Jum'at (5/6) pagi.

 

Kerja bhakti juga diikuti anggota TNI, Polri, Dinas Lingkungan Hidup, tim swakelola Dinas PUPR alias hantu banyu, staf kecamatan Samarinda Ulu, anggota Damkar Samarinda, aparat Kelurahan se-Kecamatan Samarinda Ulu, LPM, serta relawan.

 

Di sela-sela kerja bhakti, Wawali menyampaikan terima kasih kepada seluruh aparat, relawan serta masyarakat yang telah meluangkan waktunya untuk ikut kerjasama membersihkan sisa-sisa sampah yang tertinggal pasca banjir beberapa waktu lalu.

 

"Kita harus selalu menjaga kebersihan lingkungan dan kesehatan di masa masa pandemi Covid 19 ini dan jangan lupa selalu menjaga jarak dan gunakan masker,” pesan Barkati.

 

Ia mengajak mengaktifkan kembali tradisi budaya yang dulu sering dilakukan, yakni kerja bhakti bergotong-royong untuk membersihkan lingkungan. Barkati juga menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan yang dianjurkan Pemerintah, yakni rajin mencuci tangan, selalu menggunakan masker dan menjaga jarak agar terhindar dari wabah Covid 19 yang melanda di Samarinda.

 

“Kita berdoa agar wabah Covid-19 ini segera berakhir,” pungkasnya. (KMF10)

 

Penulis: Eko —Editor: Doni



Pesta Demokrasi Di Tengah Pandemi, Kampanye Ratusan Massa Dilarang

Berita Sebelumnya

Lewat Virtual, Bawaslu Ingatkan Program Bansos “Haram” Untuk Kepentingan Pilkada

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar