1968 Kali

SAMARINDA.KOMINFONEWS - Ikatan Alumni SMA Kesatuan 1 Samarinda adakan pertemuan audiensi dengan Sekretaris Daerah Kota Samarinda, Hero Mardanus Satyawan di Ruang Rapat Sekda, Balai Kota Samarinda pada Jum'at (20/05/2022).

Sebagai salah satu Alumni SMA yang saat ini tidak beroperasi tersebut Hero merasa sangat senang ketika teman pada masa putih abu-abu itu mengunjunginya.

"Ya saya sangat gembira ketika teman-teman saya bersilaturrahmi mengunjungi saya, seperti Pak Azhari Abu Bakar yang saat ini menjadi Ketua Harian IKA SMA Kesatuan 1, dulu kami sekelas,” ucap Sekda menerangkan kepada anggota lain yang statusnya beda angkatan.

Tidak hanya berkunjung, ketua Harian IKA SMA Kesatuan 1 Samarinda l, Azhari beserta rombongan pun mengundang Sekretaris Daerah Kota Samarinda tersebut untuk menghadiri Halal bi Halal pada tanggal 29 Mei 2022 mendatang.


Hero pun mendukung kegiatan yang akan diselenggarakan oleh IKA SMA Kesatuan 1 Samarinda.

"Saya sebagai Alumni mendukung kegiatan teman-teman, seperti Halal bi Halal mendatang, dan kegiatan seperti Bansos untuk sesama Alumni seperti yang disampaikan pak Azhari tadi, hal ini adalah wujud perhatian, wujud solidaritas yang baik. Walaupun sekolah kita sudah tidak ada, tapi Alumninya tetap ada. Kegiatan bansos memberi bantuan kepada sesama Alumni itu wujud solidaritas yang dipertahankan dan dicontoh, saling memikirkan, saling memperhatikan ketika ada teman alumni yang membutuhkan bantuan, walaupun lintas angkatan,” ucap Hero. 

Sebagai wujud terhadap Sekda terpilih, Ketua Harian IKA SMA Kesatuan 1 Samarinda, memberi hadiah berupa lukisan Karikatur Sekda Kota Samarinda, Hero Mardanus Satyawan (THR/DON/KMF-SMD).


PKK Kota Samarinda Percantik Taman Cerdas, Urunan Cat Fasilitas Permainan Anak

Berita Sebelumnya

Buka Training Kebencanaan, Wawali Dorong Pramuka Peduli Harus Eksis di Tengah Masyarakat

Berita Selanjutnya

Tinggalkan Komentar